Ketua Laskar Cak Imin Sumut Ita Julianti dan Relawan Hadiri Rakor Tiga Parpol Pengusung AMIN Tingkat Deli Serdang

KANALMEDAN – Ketua Laskar Cak Imin (LCI) Sumut Ita Julianti dan para relawan pasangan Capres/Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) yang tergabung dalam Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) tiga partai politik (Parpol ) pengusung AMIN pafa Pemilu 2024, yakni Partai NasDem, PKB dan PKS tingkat Kabupaten Deli Serdang, Jumat (14/10/2023) di Ballroom Hotel Wings Bandara Kualanamu, Deli Serdang.

Rakor dihadiri unsur pengurus DPW PKB Sumut yakni Wakil Ketua Drs Syaiful Syafri MM, Sekretaris Ir Loso Mena, dan Sekretaris Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Syahrianto. Dari DPW NasDem hadir Ketua Bappilu Salman Ginting, Sekretaris Syarwani SH, MH, dan dari PKS hadir Ustadz Zunaidi Parapat.

Juga hadir Ketua DPC PKB Deli Serdang Said Hadi, Ketua DPD PKS Ust Zunaidi dan Ketua DPD Partai NasDem Deli Serdang diwakili Sekretaris Uju SD Tarigan SE yang juga bertindak sebagai moderator. Adapun para sekretaris partai bertindak menjadi tim penghimpun masukan (notulen) untuk bahan rumusan hasil Rakor.

Ketua Laskar Cak Imin Sumut Ita Julianti yang juga Bacaleg PKB untuk DPRD Sumut dari Dapil Sumut 3 menjelaskan, rakor parpol pengusung AMIM yakni NasDem, PKB, dan PKS tingkat Kabupaten Deli Serdang, merupakan tindak lanjut dari Rakor tingkat Provinsi Sumut yang juga menghadirkan para relawan.

“Sudah beberapa kabupaten dan kota Rakor ini diselenggarakan, dan setiap Rakor seperti Kota Binjai, dan Kabupaten Tapanuli Selatan, para pimpinan parpol pengusung AMIN baik PKB, NasDem maupun PKS selalu mengikutsertakan para relawan, sehingga para relawan tidak tertinggal perkembangan informasi,” kata Ita.

Dijelaskan Ita Julianti, hasil rakor tiga partai pengusung AMIN tingkat Deli Serdang menyepakati target AMIN menang satu putaran dengan perolehan suara 80 % dari jumlah pemilih di Deli Serdang. “Kita yakin target itu tercapai, karena masyarakat sangat mencintai Bupati Anhari Tambunan yang juga Dewan Syuro DPW PKB Sumut, sedangkan Wakil Bupati M Ali Yusuf Siregar adalah Ketua DPD Partai NasDem Deli Serdang,” kata Ita Julianti. (Nas)

Print Friendly