Zeira Salim Ritonga Apresiasi Pj Gubsu Hassanudin yang Gelar Silaturahmi Bersama DPRD Sumut

KANALMEDAN – Anggota DPRD Sumut dari PKB, Zeira Salim Ritonga SE mengapresiasi Pj Gubsu Hassanudin, yang menggelar silaturahmi bersama anggota DPRD Sumut. Hal ini dilakukan Hassanudin di tengah kesibukannya menjelang masuknya tahun politik 2024.

Silaturahmi yang dikemas dengan jamuan makan malam disertai lantunan berbagai tembang lagu itu, Hassanudin telah membangun semangat kebersamaan antara Pemprov Sumut dengan anggota DPRD Sumut.

“Saya benar-benar mengapresiasi atas kehadiran Pj Gubsu Hassanudin bersama sejumlah OPD yang hadir dalam silaturahmi ini,” kata Zeira, di rumah dinas gubernur di Medan, kemarin.

Tampak mendampingi Pj Gubsu, Kadis Kominfo Sumut Ilyas Sitorus, Kepala BPKAD Ismael Sinaga, Kepala Bapelitbang Hasmirizal Lubis.

Dalam kesempatan ini juga, angota dwan bersama Pj Gubsu dan OPD membahas banyak hal termasuk program anggaran tahun 2024.

Yang lebih menarik, sambung Zeira Salim sekaligus Sekretaris Fraksi Nusantara DPRD Sumut, bahwa Pj Gubsu Hassanudin dalam membangun silaturahmi dengan Anggota DPRD Sumut juga menyalurkan bakat tarik suara dengan lagu lagu daerah, disamping hobbinya berolah raga tenis, bersepeda dan funrun.

Di acara silaturahmi dan jamuan makan malam antara Pj Gubsu Hasanuddin dan unsur Pimpinan dan anggota DPRD Sumut ini, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting dalam sambutannya mengucapkan terima kasih, dan menyampaikan harapan ke depan lebih meningkatkan sinergi dan meneruskan kerjasama dengan pemerintah daerah yang sudah terjalin baik selama ini.

Sedangkan Pj Gubsu Hassanudin menyampaikan ucapan terima kasih semoga kerjasama dengan DPRD Sumut terus dibangun untuk memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Sumatera Utara. (Nas)

Print Friendly