Syaiful Syafri: Sisi Menarik Pengusung AMIN di Sumut Juga Bahas Calon Gubsu dan Bupati/Walikota 2024

KANALMEDAN – Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri, MM menegaskan bahwa ada sisi menarik dari Silaturahmi Koalisi Perubahan untuk Persatuan tiga parpol pengusung Anies dan Muhaimin (AMIN) yakni PKB, NasDem dan PKS, jika menang Pilpres 2024, dan Bacaleg duduk di DPR RI, DPRD Sumut serta Kabupaten Kota, maka ketiga paopol juga menyiapkan calon Gubsu dan Bupati/ Walikota se Sumut.

“Ini kali kedua yang disampaikan Ketua DPW Partai NasDem Sumut Iskandar ST di hadapan para peserta Silaturahmi tiga Parpol Pengusung AMIN yakni PKB, NasDem dan PKS, yang mendapat dukungan penuh dari masing-masing pimpinan parpol peserta silaturahmi dan para relawan yang hadir,” kata Syaiful Syafri kepada awak media, Jumat (29/09) di Medan.

Menurut Syaiful Syafri bahwa wacana yang diluncurkan Ketua DPW Partai NasDem Sumut Iskandar ST, juga menjadi agenda Tim 9 yang dibentuk oleh tiga parpol pengusung AMIN, disamping mempersiapkan rencana kerja kemenangan AMIN pada Pemilu 2024 di Sumut. “Dimana target para Relawan 1 putaran menang atau perolehan suara 65 persen untuk Sumut,” tegasnya usai foto bersama K.H. Zulfikar Hajar, LC dan Ketua DPC PKB Medan Hamdan Simbolon.

Saat ini, tegas Syaiful Syafri bahwa para Ketua DPD/DPC dari ketiga porpol di masing-masing Kabupaten dan Kota bersama relawan terus bekerja untuk meyakinkan masyarakat dalam rangka pemenangan AMIN yang ditargetkan 65 persen dari suara pemilih pada Pemilu 2024.

Perubahan tersebut antara lain membangun pertumbuhan ekonomi dari desa, peningkatan kualitas kesehatan dan pendidikan masyarakat serta merencanakan peningkatan kesejahteraan petani dan nelayan sehingga tercipta kesetaraan ekonomi di seluruh indonesia untuk kesejahteraan masyarakat.

Juga dijelaskan oleh Syaiful Syafri bahwa ketiga Parpol dengan struktur organisasi dan bacaleg sudah bekerja, dan akhir akhir ini para Relawan dari ketiga parpol juga sudah membangun kerjasama pemetaan daerah untuk kemenangan AMIN, seperti Laskar Cak Imin yang di pimpin Ita Julianti serta Bakorsi AP24 atau Badan Koordinasi Saksi Anis Presiden 2024 yang dipimpin Mad Roy, kata Syaiful Syafri. (Hn)

Print Friendly