Targetkan AMIN Menang di Sumut, Laskar Cak Imin Gabung dengan Bakorsi AP24

KANALMEDAN – Laskar Cak Imin (LCI ) yang sebelumnya didirikan sebagai relawan pemenangan Muhaimin Iskandar sebagai Capres RI 2024, kini bergabung dengan Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Anies Presiden 2024 (AP24) Sumut. Ini setelah Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) menjadi Capres dan Cawapres RI 2024.

LCI bergabung bersama Bakorsi AP24 bersamaan dengan usainya pertemuan tiga pimpinan Partai Politik (Parpol) pengusung AMIN dari 33 Kabupaten Kota se Sumut yakni DPW Partai NasDem, PKB dan PKS. Pertemuan dihadiri utusan Relawan LCI dan Bakorsi dari 33 Kabupaten/Kota, Jumat malam (29/09_2023) di Ballroom Kantor NasDem Jln HM Yamin Medan.

Bergabungnya relawan LCI dan Bakorsi AP24 ini diawali dengan pertemuan Ketua LCI Sumut Ita Julianti dan Ketua LCI Medan Dr Reny Maysyarah dengan Ketua Bakorsi Sumut Mad Roy dan simpul simpul relawan AP24 seperti Afni dari Macan Anies, M. Irfan dari Fornas, Rusli dari Pas Sumut dan lainnya. Kebijakan ini didukung Dewan Pembina LCI Drs Syaiful Syafri MM dan Ketua Umum LCI dr Ainul Rahman.

Ita Julianti dalam pertemuan yang penuh kekerabatan itu meminta kepada Ketua Bakorsi AP24 Mad Roy agar ada pertemuan silaturahmi lanjutan guna menyusun program kerja terencana. Karena target LCI, kata Ita Julianti, pasangan AMIN menang 65 persen di Sumut pada Pemilu 2024.

Sementara itu Dewan Pembina LCI Drs Syaiful Syafri MM menegaskan bahwa pertemuan silaturahmi harus segera ditindaklanjuti antara LCI dengan Bakorsi AP24 dan simpul-simpul relawan lainnya. “Ini penting, karena waktu kita untuk Pemilu 2024 sudah di ambang pintu, dan seluruh simpul-simpul harus kompak untuk merumuskan kemenangan AMIM satu putaran,” kata Syaiful.

Syaiful yang didampingi Ketum LCI dr Ainul Rahman menambahkan, seperti diketahui ketua DPW partai pengusung baik NasDem, PKB dan PKS di bawah kepemimpinan Iskandar ST, HM Ja’far Sukhairi Nasution dan Usman Jafar menginginkan setiap kabupaten dan kota berbuat yang sama, dan mulai bekerja meyakinkan masyarakat untuk kesejahteraan dan kesetaraan ekonomi indonesia. (Nas)

Print Friendly