Pemenangan Capres AMIN, Ketum Laskar Cak Imin, Ketua Sumut dan Ketua Medan Ikuti Rapat 3 Parpol

KANALMEDAN – Ketua Umum Laskar Cak Imin (LCI ) dr. Ainul Rahman, Ketua LCI Sumut Ita Julianti dan Ketua LCI Medan Dr. Reny Maysyarah menjadi peserta rapat 3 tiga Parpol pendukung Paslon Capres/Cawapres Anis Bawesdan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), yakni Partai NasDem, PKS dan PKB, di Lantai IV Rumah Makan Koky Sunda, Jalan Hasanuddin Medan, Senin (25/9/2023).

Rapat dipimpin ketua Parpol pengusung AMIN, masing masing Iskandar ST selaku Ketua DPW Partai NasDem Sumut), H.M. Ja’far Sukhairi Nasution diwakili Wakil Ketua DPR PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM dan Dr Usman Jafar dari PKS.

Wakil Ketua DPW PKB Sumut Syaiful Syafri mengatakan, pertemuan ketiga Parpol pendukung AMIN yang melibatkan Laskar Cak Imin bersifat pertemuan kekeluargaan dan menyatukan persepsi tentang rencana kerja pemenangan pasangan Capres Anis Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar pada Pemilu 2024 di Sumatera utara dengan suara kemenangan 1 putaran atau 65 persen suara pemilih di Sumatera Utara.

Sementara itu, Ketua Umum Laskar Cak Imin dr Ainul Rahman didampingi Ketua LCI Sumut Ita Julianti dan Ketua LCI Medan Dr Reny Maysyarah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPW Partai NasDem Sumut Iskandar ST yang melibatkan Laskar Cak Imin dalam pertemuan tersebut.

Ketua LCI Sumut Ita Julianti juga ambil bagian berbicara bahwa LCI di Sumut sudah terbentuk di 33 Kabupaten dan Kota se Sumut, yang siap memenangkan paslon AMIN pada Pemilu 2024.

Pada pertemuan tersebut baik Partai NasDem, PKB dan PKS sepakat membentuk tim 9 dari masing masing parta guna merumuskan program kerja untuk pemenangan AMIN pada Pemilu 2024, sekaligus selurus DPD dan DPC masing-masing Parpol Kabupaten/Kota akan diundang untuk pertemuan silaturahmi selanjutnya. (Nas)

Print Friendly