Danu Prayitno Kunjungi Sekretariat GM Pujakesuma Sumut

KANALMEDAN – Ketua Generasi Muda (GM) Pujakesuma Sumut periode 2005 – 2010 Danu Prayitno SE, MM mengunjungi Sekretariat GM Pujakesuma Sumut di Jalan Kolam Medan, Jumat pagi (17/12/2021).

Kunjungan Danu Prayitno dalam rangka persiapan Mubes V Pujakesuma ini, disambut Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) GM Pujakesuma Sumut Drs Syaiful Syafri MM, Sekretaris GM Pujakesuma Sumut Dedy Tano dan unsur pengurus Dimas Mahardika.

Menurut Danu Prayitno, ia sudah lama tidak menjalin silaturahmi dengan sesama GM Pujakesuma, karena melanjutkan studi di program S2 UISU sekaligus mengurusi lembaga pendidikan SD, SMP, SMA dan SMK serta MTs, di bawah naungan Yayasan Pendidikan Hajjah Kasih Indonesia yang berlokasi di Beringin Deli Serdang.

Putra pertama pendiri/Ketua Umum DPP Pujakesuma (tahun 2000) Dr H. Kasim Siyo M.Si ini merasa bangga dan terharu melihat kekompakan GM Pujakesuma Sumut dan kabupaten/kota yang begitu akrab dan terbangun silaturahmi yang tidak terputus.

Sementara itu, Ketua MPO GM Pujakesuma Sumut Drs Syaiful Syafri MM meyambut hangat kunjungan Danu Prayitno. Dia berharap Danu Prayitno tetap bergabung untuk meningkatkan kualitas SDM, ekonomi kreatif dan seni budaya di lingkungan GM Pujakesuma Sumut.

Di depan pengurus GM Pujakesuma Sumut, Syaiful Syafri mengungkapkam bahwa pada tahun 2000-an Danu Prayitno telah mengukir sejarah dengan menerbitkan Tabloid Kesuma Bangsa yang terbit setiap minggu dengan cerita budaya dan aktivitas masyarakat Jawa. “Danu yang tercatat sebagai Ketua GM Pujakesuma kedua rutin menyelenggarakan Pemilihan Putri Ayu dan Jaka Pujakesuma setiap tahunnya,” kata mantan Kadis Pendidikan Sumut ini. (Nas)

Print Friendly