Kakankemenag Medan Minta PPPK Jaga Nama Baik Kementerian Agama

KANALMEDAN-Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan Dr.H. Impun Siregar, MA berpesan pada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) agar senantiasa menjaga nama baik Kementerian Agama.

Hal tersebut disampaikan Kakankemenag Kota Medan saat memberikan pembinaan sekaligus menyerahkan Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas (SPMT) kepada 166 PPPK di lingkungan Kementerian Agama Kota Medan di Aula Kemenag Kota Medan, Kamis (21/9/2023).

Kakankemenag Kota Medan mengingatkan PPPK agar selalu menjaga sikap dan perilaku dan menghindari perbuatan yang bisa mencoreng nama baik Kementerian Agama serta menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat.

“Selamat bagi yang lulus PPPK dan harus di syukuri dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dan penuh amanah dalam melayani masyarakat, untuk yang belum lulus tetap bersabar dan optimis semoga bisa lulus pada tahap berikutnya,” ungkapnya.

Impun Siregar menyampaikan, saat ini kalian sudah menjadi bagian dari Kementerian Agama, oleh karenanya laksanakanlah tugas dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. Laksanakan tugas sesuai dengan aturan, tingkatkan disiplin dalam bekerja serta jalin komunikasi yang baik dengan atasan dan rekan kerja.

Pada kesempatan tersebut Kakankemenag Kota Medan juga mengimbau agar PPPK berhati-hati dalam melaksanakan tugas, hindari praktik suap dan gratifikasi yang dapat mencoreng nama Kementerian Agama, karena di zaman digital sekarang ini informasi sangat mudah tersebar dan viral.

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Subbag Tata usaha H. Untung Nasution, S.Ag, M.HI, Kepala Seksi dan Penyelenggara dan Penganggungjawab Kepegawaian Mahyana, SE, M.Si. (sor)

Print Friendly