Sambut HUT Kemerdekaan RI, Kemenag Medan Gelar Perlombaan

KANALMEDAN – Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Kemerdekaan RI Tahun 2023, Kementerian Agama Kota Medan menggelar berbagai macam perlombaan.

Kegiatan perlombaan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Medan diwakili Kepala Subbag Tata Usaha H. Untung Nasution, S.Ag, M.Hi di halaman depan Kantor Kementerian Agama Kota Medan ditandai pelepasan balon merah putih, senin (14/8/2023).

Kasubbag Tata Usaha Untung Nasution dalam sambutannya mengatakan selain untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023. Kegiatan ini juga dijadikan sebagai ajang silaturrahmi antar pegawai dan untuk lebih memperluas persaudaraan.

”Melalui kegiatan perlombaan ini para pegawai diharapkan dapat meningkatkan rasa cinta tanah air dalam setiap aktivitas sehari-hari. Kita jadikan setiap kegiatan yang dilakukan sebagai wujud dalam meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” ungkapnya

Untung Nasution meminta kepada peserta lomba agar bertanding dengan penuh semangat, menjunjung tinggi sportivitas dan fair play dan mengeluarkan kemampuan terbaik agar bisa meraih juara.

Adapun perlombaan yang dilaksanakan diantaranya, badminton, tenis meja, trup gembira, lomba menghias taman dan lomba memasak. (Sor)

Print Friendly