Bupati Deli Serdang Lepas Calhaj Menuju Asrama Haji Medan

KANALMEDAN – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Deli Serdang melepas Jemaah Calon Haji kloter 2 Embarkasi Medan asal Kabupaten Deli Serdang, Rabu (24/5) di Masjid Agung Thaf Sinar Basarsyah, Lubuk Pakam.

Pelepasan jemaah menuju Asrama Haji Medan dipimpin Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan, didampingi Sekda, Asisten I, Ka. Kankemenag Deli Serdang beserta Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah. Juga hadir, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IKPHI) Deli Serdang, Ketua MUI Deli Serdang, Ulama dan Perwakilan Ormas Islam.

Jemaah haji yang berangkat dalam kloter 2 seluruhnya berjumlah 355 orang terdiri dari 144 laki-laki dan 211 perempuan serta 5 orang petugas Haji.

Kakan Kemenag Deli Serdang Drs H Abdul Haris Harahap M.AP didampingi Kasi Penyelenggara Haji Drs.Suhardi Harahap, MM mengucapkan selamat jalan kepada tamu-tamu Allah.

“Kami mendo’akan Bapak dan Ibu semoga dapat menjalankan rangkaian Ibadah Haji dengan sempurna, tetap berkoordinasi dengan Karu dan Karom serta Ketua Kloter, jaga kesehatan dan luruskan niat Insya Allah nantinya kembali dari tanah suci menjadi Haji yang mabrur,” ujar Abd. Haris.

Sementara itu, Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunban beserta jajaran menyampaikan ucapan selamat jalan dan selamat melaksanakan ibadah haji bagi Jemaah Calon Haji. Harapannya seluruh jemaah mendapat keselamatan dan perlindungan dari Allah SWT serta menjadi haji yang mabrur.

Bupati berterima kasih kepada Kementerian Agama Deli Serdang dan kepada semua pihak yang sudah bekerjasama dan bekerja keras sehingga pelaksanaan haji tahun ini berjalan lancar dan baik. (sor)

Print Friendly