PT Alfalah Tour & Travel Berangkatkan 831 Orang Jemaah Umroh

Dr Hj Khairawati MA.
Owner PT Alfalah Tour & Travel

KANALMEDAN – Sebanyak 831 orang jamaah umroh dari PT Alfalah Tour & Travel bertolak dari Bandara Kualanamu menuju Madinah, Arab Saudi, dalam rangkaian menjalankan ibadah umroh full selama Ramadhan.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Dr Hj Khairawati MA, berasal dari berbagai daerah di antaranya Medan, Deliserdang, Tebing Tinggi, Padang, Pekan Baru, Takengon dan Meulaboh.

Hal ini disampaikan Nasrullah selaku perwakilan PT Alfalah Tour & Travel kepada wartawan, Kamis (30/3/2023) di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang.

“Alhamdulillah PT Alfalah Tour & Travel pada tahun 2023 ini memberangkatkan 831 orang jama’ah umroh untuk paket full Ramadhan. Insya Allah semuanya berjalan aman dan lancar baik saat berangkat maupun kembali ke tanah air,” ujar Nasrullah.

Hal senada disampaikan Dr Hj Khairawati MA, owner PT Alfalah Tour & Travel. Dirinya yang juga pimpinan rombongan jemaah umroh ini, bahwa keberangkatan ini untuk kedua kalinya sejak mula datangnya bulan Ramadhan 1444 H.

“Keberangkatan umroh di tahun 2023 ini saat masuknya Ramadhan yaitu di tanggal 27 dan 30 Maret 2023 in. Alhamdulillah tahun ini kita telah memberangkatkan dua kali, dan setiap rombongan seluruhnya jemaah kita dalam satu pesawat,” ujar Dr Hj Khairawati selaku owner travel ini yang biasa disapa Umi Ai.

Selanjutnya Umi Ai mengucapkan syukur atas kepercayaan jemaah kepada PT Alfalah Tour & Travel yang jumlahnya terus semakin meningkat.

“Kepercayaan jama’ah kepada perusahaan kami, tentunya menjadi hal prioritas, karena itu kami selalu melayani jemaah dengan senang hati dan kami berkomitmen melayani jamaah dengan baik, nyaman dan tenang dalam beribadah, dan setiap keberangkatan jemaah kita selalu bertambah”, ujar Umi Ai yang juga staf pengajar di USU ini.

Lebih jauh disampaikan Umi Ai bahwa membangun hubungan emosional yang erat dengan jemaah adalah kunci untuk mewujudkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan akan terus dibangun, agar jemaah umroh benar-benar terlayani dengan baik, dan dapat dengan khusuk menjalankan seluruh rangkaian ibadah umroh ini secara sempurna.

“Umroh kali ini merupakan umroh full satu bulan selama bulan Ramadahan ini. Kita akan kembali ke tanah air setelah lebaran, umroh Ramadhan ini banyak sekali fadhillahnya, salah satunya mendapat ganjaran yang sama seperti melaksanakan haji bersama Rasulullah SAW,” sambungnya.

Dijelaskan juga bahwa pasca Ramadhan, PT Alfalah Tour & Travel juga akan memberangkatkan jemaah umroh. Umroh di bulan Syawal nantinya banyak diikuti oleh jemaah dari berbagai daerah.

“Semoga saja ibadah umroh Ramadhan ini, semua jemaah bisa menjalankannya dengan khusuk, dan menjadi mabrur Insya Allah,” ujar Umi Ai yakin. (Nas)


Print Friendly