USU Coffee Morning Bersama Mitra Media


KANALMEDAN – Pererat tali silaturahmi, Universitas Sumatera Utara (USU) menggelar coffee morning bersama mitra media di Intercoffee Kampus USU, Jalan Universitas, Kota Medan, Senin (26/12/2022).

“Kami berterima kasih dengan mitra media yang selama ini telah mempublikasikan kegiatan dan perkembangan USU,” sebut Kepala Humas, Promosi dan Protokoler USU Amalia Meutia MPsi Psikolog dalam sambutannya pada acara tersebut.

Amelia menjelaskan jurnalis merupakan mitra strategis dalam perkembangan USU menuju kampus internasional. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari jalinan kebersamaan antara USU dengan para wartawan pendidikan yang selama ini mempublikasikan prestasi USU.

“Tanpa publikasi, sebaik apapun kegiatan yang dibuat, tentu publik tidak akan mengetahui,” jelas Amalia.

Amalia mengungkapkan, seyogianya kegiatan ini akan dihadiri Rektor USU Dr Muryanto Amin, namun padatnya jadwal rektor membuat sulitnya menentukan waktu yang pas. Meski begitu, kata Amalia, pada prinsipnya rektor sangat berharap kerja sama yang telah dibangun dapat ditingkatkan di masa mendatang.

“Seperti kita tahu bersama, Pak Rektor tidak asing dengan dunia jurnalis. Sehingga setiap kali bertemu dengan jurnalis, ia merasa seperti sedang berada di ‘habitatnya’. Pak Rektor berterima kasih dengan para jurnalis yang ikut membesarkan USU,” kata Amalia di.depan puluhan wartawan.

Kegiatan coffee morning itu diisi dengan hiburan dan game serta ditutup dengan foto bersama.(Nas)

Print Friendly