FH UISU dan FHP Law School Teken MoA

Dekan Fakultas Hukum UISU Dr.Marzuki, SH. M.Hum bersama Presiden FHP Law School Satria Utama usai menandatangani MoA didampingi Wakil Rektor Andang Suhendi, S.S.MA dan Ahmad Bakhori,ST.MT, Senin (28/11/2022).
  • KANALMEDAN – Fakultas Hukum (FH) Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) menjalin kerjasama dengan melakukan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dengan FHP Law School yang dilaksanakan di Aula Fakultas Hukum UISU, Jl.S.M. Raja Teladan-Medan, Senim (28/11/2022).

Turut hadir Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Sistem Informasi Andang Suhendi, SS, MA  mewakili Rektor UISU Dr.H.Yanhar Jamaluddin,M.AP, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kewirausahaan Ahmad Bakhori,ST, MT, Dekan FH UISU Dr.Marzuki, S.H., M.Hum dan dosen FH UISU, alumni serta mahasiswa.

Penandatangan MoA langsung dilakukan Presiden FHP Law School Satria Utama, sekaligus pemberian beasiswa pendidikan khusus profesi advokat (PKPA) bagi 10 orang lulusan FH UISU yang diwakili oleh Emir Hamzah dan Depi Andriani serta  dan pemberian beasiswa pelatihan sertifikasi mediator bagi dosen FH UISU yaitu Dr.Muhammad Faisal, SH.MH dan Mhd. Faisal Rahendra, SH.MH.

Wakil Rektor Andang Suhendi, SS.MA menyampaikan bahwa kerjasama yang dilanjutkan dengan implementasi langsung itu memiliki nilai tersendiri bagi perguruan tinggi. Pihaknya bersyukur dengan adanya kerjasama dan karena memberikan manfaat langsung kepada institusi, alumni, mahasiswa dan dosen FH UISU. Kepada penerima bantuan beasiswa, pihaknya juga berharap agar dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dan dapat dipertanggungjawab kepada institusi dan pemberi beasiswa yaitu FHP Law School.

Pada kesempatan yang sama Dekan FH UISU Dr.Marzuki, S.H.,M.Hum juga mengucapkan terimakasih kepada FHP Law School. Sebab,  fasilitas-fasilitas yang diberikan oleh FGD Law School sangat membantu para alumni dan dosen Fakultas Hukum UISU. “Karena fasilitas ini sangat membantu untuk para temen yang bercita-cita ingin menjadi advokat,” ujarnya.

Sementara itu, Presiden FHP Law School Satria Utama mengatakan bahwa UISU juga merupakan keluarga besar FHP Law School. “Jadi, ini bukan hanya sekedar MOA saja, tetapi dibarengi dengan adanya silaturahmi. Dijelaskannya, bahwa pendidikan itu nantinya akan dilaksanakan secara nasional. Dengan demikian, pihaknya yakin bahwa dengan mengikuti fasilitas pendidikan tersebut akan menunjang lulusan UISU untuk mengembangkan karirnya. (SC08)

Print Friendly