Kemenag Kota Medan Gelar Syukuran HUT ke-77 RI

KANALMEDAN – Kementerian Agama Kota Medan menggelar resepsi Kemerdekaan sebagai rasa syukur atas terselenggaranya rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 77 RI. Acara digelar di lapangan bulutangkis Kemenag Kota Medan, Kamis (18/8).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan Dr.H. Impun Siregar, MA mengatakan, dalam rangka menyambut dan memeraiahkan HUT ke 77 Kemerdekaan RI Kemenag Kota Medan telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya perlombaan bulutangkis, tenis meja, trup gembira, lomba memasak dan menghias taman.

“Puncaknya seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Kota Medan melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI ke 77 yang berlangsung dengan khidmat,” ungkapnya.
Impun Siregar menyampaikan, Kemenag Kota Medan juga ikut serta dalam pekan olahraga yang dilaksanakan oleh Kanwil Kementerian Agama Sumatera Utara dan bersyukur dapat meraih juara umum pada even tersebut.

Dikatakan Kakankemenag Kota Medan, rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang sudah diraih serta untuk mengenang semangat para pahlawan yang telah berjuang dalam merebut kemerdekaan.

Impun Siregar mengajak ASN Kemenag Kota Medan untuk meneruskan semangat perjuangan para pejuang dan pahlawan kemerdekaan dengan meningkatkan semangat kerja dan memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kakankemenag Kota Medan menandatangani prasasti kantin kerkunan, penyerahan hadiah dan trophy kepada pemenag perlombaan dan penyerahan santunan kepada masyarakat kurang mampu dari Vihara Sri Tirta Manggala Kota Medan. (sor)

Print Friendly