Travel Haji dan Umroh PT Mukhtara Indonesia Wisata Hadir di Sumut

KANALMEDAN – Presiden Direktur Travel Haji dan Umroh PT Mukhtara Indonesia Wisata H Syafriadi Pasaribu mengatakan, kehadiran Muktara Indonesia Wisata di Sumatera Utara, bukanlah untuk bersaing dengan travel haji dan umroh lainnya, melainkan untuk bersanding dalam upaya sama-sama membantu dan memudahkan umat mewujudkan niatnya melaksanakan ibadah haji dan umroh ke tanah suci Makkah.

“Kami hadir di wilayah Sumatera Utara bukan untuk bertanding tapi untuk bersanding dan akan berupaya memberikan yang terbaik pada setiap calon jemaah haji dan umroh, baik pelayanan di tanah air maupun di tanah suci,” kata Syafriadi Pasaribu dalam acara peresmian travel umroh dan haji PT Mukhtara Indonesia Wisata wilayah Sumatera Utara, Minggu ( 14/8) di kantor pusat Jln Rawa Cangkuk III, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan.

Menurut Syafriadi Pasaribu, PT Mukhtara Indonesia Wisata juga telah membuka perwakilan di Binjai, Bireuen, Pidie, Subulussalam dan Kuta Cene, Aceh. Dengan dibukanya perwakilan di beberapa wilayah dan daerah tersebut, kata Pasaribu, akan semakin mudah dan dekat bagi seseorang yang berniat ibadah haji dan umroh untuk mendaftarkan diri di Mukhtara Indonesia Wisata.

“Kami berkomitmen akan memberi pelayanan terbaik dan kemudahan untuk kelancaran dan kenyamanan perjalanan ibadah umroh maupun haji setiap calon yang bergabung di Mukhtara Indonesia Wisata,” katanya.

Dalam kesempatan itu, ia mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada semua pihak yang turut mensukseskan peresmian Mukhtara Indonesia Wisata wilayah Sumut.

Hadir pada acara tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan, Dr H Impun Siregar MA, Tuan Guru Batak (TGB) Dr H Ahmad Sabban Rajagukguk MA, kepala KUA, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya serta manajemen perusahaan PT Mukhtara Wilayah Sumut, Abdul Ahad bin Sabaruddin (presiden komisaris), Hendra Gunawan (komisaris), Andi Perandika (direktur), dan Aisyah Pasaribu (manajer HRD). (Sor)

Print Friendly