ASN Kanwil Kemenagsu Shalat Gaib untuk Kakanwil Kaltim Alm Masrawan

KANALMEDAN – Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H. Ahmad Qosbi, S.Ag, MM bersama sejumlah ASN di Kanwil Kemenagsu menggelar shalat gaib untuk Almarhum Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur Dr. H. Masrawan, M.Ag dan keluarga di Mesjid Ikhwanul Ikhlas, Senin (18/7).

Sebagaimana diketahui, Kakanwil Kemenag Kaltim Almarhum Masrawan dan keluarga meninggal dalam kecelakaan maut di Jalan Trans Kalimantan. Tepatnya di Desa Saka Kajang, Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Minggu (17/7/2022).

Kabag TU saat memberikan keterangan sangat sedih dan terkejut mendengar kabar duka tersebut.

“Kita terkejut mendengar kabar tersebut. Untuk itu hari ini ASN di Kanwil Kemenag Sumut melaksanakan solat gaib seraya mendoakan almarhum dan keluarga semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” kata Kabag TU.

Kabag TU mewakili Kepala Kanwil Kemenag Sumut mengucapkan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya Kakanwil Kemenag Kaltim Almarhum Masrawan.

“Kita kehilangan teman, sahabat, saudara, dan juga rekan. Tentu luka yang dalam juga terasa ,semoga amal ibadah almarhum dan keluarga lainnya yang ikut dalam musibah kecelakaan tersebut diampuni dosa dan keselahanbya serta di tempatkan di sorganya Allah SWT,” kata Qosbi. (sor)

Print Friendly