Kabag TU Kanwil Kemenagsu Jenguk Calhaj yang Sakit

KANALMEDAN – Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H. Ahmad Qosbi, S.Ag, MM membesuk jemaah haji kloter 5 , Nurlela Sari Rambe yang tertunda keberangkatannya karena mendadak sakit saat berada di pesawat di Rumah Sakit Grand Medistra Deli Serdang, Kamis (16/6).

Kabag TU menyampaikan bahwa saat ini kondisi jemaah semakin membaik dan sudah dapat diajak berbicara. Ia juga mengungkapkan bahwa jemaah ada penyakit asam lambung.

“Alhamdulillah sekarang keadaan semakin membaik untuk itu mari kita doakan semoga kondisinya semakin membaik,” kata Kabag.

Kabag TU juga sudah berkomunikasi dengan keluarga. Ia menyampaikan agar keluarga terus berkoordinasi dengan petugas untuk melihat progres jemaah.

“Tadi saya tinggalkan nomor kontak. Saya sampaikan kepada jemaah dan keluarga untuk kontak saya dan petugas apabila ada kendala atau pertanyaan. Petugas kita juga ada di sini untuk memantau dan mendampingi jemaah,” ujar Qosbi.

Dalam kesempatan itu, Qosbi juga menjelaskan terkait paspor dan living cost jemaah agar disimpan oleh petugas. Paspor harus disimpan petugas agar tidak tercecer. Begitu juga living cost yang harus diserahkan karena yang bisa memegang living cost adalah jemaah yang berangkat. Nanti akan diserahkan kembali ke pada jemaah saat ikut berangkat dengan kloter selanjutnya,kata Qosbi.

Adapun nama jemaah yang mengalami sakit tersebut yaitu Nurlela Sari Rambe manifes 028 asal daerah Sibangot Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu. (sor)

Print Friendly