Kakan Kemenag DS Tepungtawari Jamaah Calon Haji

KANALMEDAN-Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Deli Serdang melaksanakan acara tepung tawar jamaah calon haji di jajaran Kemenag Deli Serdang. Silaturahim dan tepung tawar dilaksanakan di aula Kantor Kemenag Kab.Deli Serdang pada Rabu (8/6)

Acara dibuka KaKankemenag Deli Serdang Drs H Abdul Haris Harahap, M.AP, Ka.Subbag.Tata Usaha H.Fakhrizal, S.HI,M.Si di dampingi Kasi PHU dan para kepala Seksi, Penyelenggara,Kepala KUA Kecamatan se Kab. Deli Serdang, Kepala Madrasah serta staf di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab.Deli Serdang.

Jamaah calon haji dari jajaran Kemenag Deli Serdang yang hadir sebanyak 18 orang terdiri dari Kepala KUA dan staf serta guru Madrasah.

Jamaah calon haji Kab.Deli Serdang berjumlah 361 orang tergabung dalam Kloter 9. Masuk asrama Medan 19 Juni 2022, berangkat ke tanah suci pada 20 Juni 2022.

“Mari kita banyak bersyukur pada Allah karena tahun ini penyelenggaraan Ibadah Haji dapat terealisasi setelah dua tahun tertunda akibat pandemi Covid 19. Patuhi dan taati prokes serta jaga kesehatan ” pesan Abdul Haris.(sor)

Print Friendly