Asrama Haji Medan Siap Layani Calhaj Tahun 2022/1443 H

KANALMEDAN-Asrama Haji Medan (Ahmed) siap melayani calon jemaah haji (Calhaj) Sumatera Utara pada musim haji tahun 2022/ 1443 H.

” Insya Allah jika tahun ini ada pemberangkatan jemaah haji, kita siap memberikan layanan prima pada setiap ‘tamu tamu’ Allah yang akan berangkat ke tanah suci Makkah” kata Kepala Ahmed, H Ramlan Sudarto SH MAP ( foto) Melalui telefon selulernya, Senin (25/4).

Menurut Ramlan, persiapan dan kesiapan asrama haji Medan baik sarana maupun SDM sudah siap menerima calon jemaah haji maupun umroh yang akan berangkat ke tanah suci Makkah.

Sebelumnya, kata Ramlan, tim dari instansi terkait sudah melakukan peninjauan terkait kesiapan dan persiapan pemberangkatan calon jemaah haji tahun 1443 H.

” Kita bersyukur pada Allah karena pemerintah arab saudi telah membuka pelaksanaan ibadah haji tahun inu.Mudah- mudahan pelaksanaan ibadah haji tahun ini dapat berjalan lancar dan sukses”, kata Ramlan.

Terkait berapa jumlah calon jemaah haji tahun 2022/ 1443 H yang akan berangkat melalui asrama haji Medan, Ramlan belum bisa menyebutkan karena hal itu adalah kewenangan dan ketentuan dari pemerintah.

“Mari kita berdoa mudah-mudahan jumlah jemaah haji Sumut yang akan berangkat tetap sesuai kuota dan kalaupun ada pengurangan karena keterbatasan kuota kiranya tidak terlalu banyak” harap Ramlan. (sor)

Print Friendly