Kakanwil dan Humas Hadiri Sertijab Kepala MAN 2 Medan

KANALMEDAN – Upacara sertijab (serah terima jabatan) Kepala MAN 2 Medan dari pejabat lama H Irwansyah MA kepada pejabat baru Wuri Tamtama Abdi MPd, di aula MAN 2 Medan, Kamis ( 7/4).

Acara tersebut sedikit bergengsi karena dihadiri orang nomor satu Kanwil Kemenag Sumut Drs H Abd Amri Siregar MAg dan Koordinator Humas Kanwil H M Yunus MAP.
Sementarara bidang pendidikan yang mengurusi pendidikan madrasah Sumatera Utara tak diundang atau mungkin terlupakan oleh Kepala MAN 2 Medan.

Dalam sambutannya, Kakanwil berharap pada kepala MAN 2 yang baru agar melaksanakan amanah tugas dengan sebaik-baiknya dan membangun koordinasi dan komunikasi dengan semua stakeholder serta pihak yang terkait dengan dunia pendidikan, sehingga MAN 2 Medan tetap menjadi favorit bagi masyarakat.

Sementara pada pejabat kepala yang sudah pensiun, Amri mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas dedikasinya dan pengabdiannya selama menjadi ASN di lingkungan Kemenagsu.

Pengamatan wartawan dalam acara sertijab tersebut tidak ada terlihat dari bidang pendidikan madrasah kanwil. Infornasi diperoleh bahwa Kepala MAN 2 Medan yang baru hanya mengundang Kepala Kanwil Kemenagsu, sementara bidang penmad sebagai bidang yang mengurusi pendidikan madrasah terlupakan dan terabaikan. (sor)

Print Friendly