Berkunjung ke Medan, Paman Presiden Jokowi Dinobatkan Jadi Ketua Dewan Kehormatan DPP GM Pujakesuma Nusantara

KANALMEDAN – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Generasi Muda (DPP GM) Pujakesuma Nusantara Danu Prayitno Siyo, SE, MM didampingi Ketua Hery Sugianto, SE, Sekjen Adep Prabudi, SE dan Bendahara Umum Salman, SE menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas kunjungan paman Presiden RI Joko Widodo, Pakde Wahyono untuk bertemu pengurus DPP dan DPW GM Pujakesuma Nusantara di Medan.

Hal itu disampaikan Danu Prayitno Siyo seusai menetapkan dan menobatkan Pakde Wahyono sebagai Ketua Dewan Kehormatan DPP GM Pujakesuma Nusantara, Jumat (01/04/2022) di Hotel JW Marriot Jalan Putri Hijau Medan.

Turut hadir dalam acara itu, Wakil Ketua DPW GM Pujakesuma Nusantara Sumut Bahtiar Gultasno, S.Pd, M.Pd, Sekretaris Dedy Tano, Bendahara Titik Anggraini, dan unsur pengurus Suana. Juga hadir unsur pengurus DPP GM Pujakesuma Nusantara seperti T. Arief Wibowo, Legirun Than, Hermanto, ST, Satria Tansil, SE, Ricardo, SH dan H. Rusli,

Dalam pertemuan itu, Paman Presiden RI Jokowi, Pakde Wahyono, dipakaian kemeja GM oleh Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) GM Pujakeauma Sumut Drs Syaiful Syafri MM bersama Ketua Umum DPP Danu Prayitno, dan Wakil Ketua DPW Bahtiar Gultasno, S.Pd, M.Pd.

Dalam pertemuan itu, Pakde Wahyono yang didampingi Akbar Siregar menyampaikan bahwa kedatangannya dari Solo ke Medan, karena melihat di kepengurusan DPP dan DPW serta DPD GM Pujakesuma Nusantara memiliki potensi menjadi calon-calon pemimpin bangsa dan daerah.

“Ayo besarkan GM Pujakesuma Nusantara di Indonesia. Tingkatkan SDM, buka lapangan kerja dengan ekonomi kreatif. Kembangkan nilai- nilai budaya dan jaga semangat persatuan dan kesatuan bangsa sehingga NKRI tetap kondusif,” kata Pakde Wahyono.

Pertemuan berlangsung dalam suasana akrab, apalagi dalam pertemuan itu terlihat senyum khas Pakde Wahono yang lembut, mengayomi. Pakde menjelaskan, bahwa dia akan sering berkunjung ke Medan selaku Ketua Dewan Kehormatan DPP GM Pujakesuma Nusantara. (Nas)

Print Friendly