MAN 1 Model Bukit Tinggi Studi Banding ke MAN 3 Medan

KANALMEDAN- Keluarga besar Madrasah Aliyah Negeri ( MAN) 3 plus keterampilan dan riset Medan, sambut kunjungan silaturahmi Keluarga besar MAN 1 Model Bukit Tinggi di aula MAN 3 Medan, Kamis (20/1).

Kepala MAN 3 Medan, Dr Nurkholidah Lubis MPd mengucapkan selamat datang pada rombongan keluarga besar MAN 1 Bukit Tinggi atas kunjungannya di MAN 3 Medan.

Dalam kesempatan itu, Kholidah juga memaparkan banyak hal terkait prestasi yang diraih MAN 3 Medan, baik prestasi akademik maupun prestasi lainnya.
Menurut Kholidah, MAN 3 Medan akan terus berinovasi dan berkreasi untuk mewujudkan madrasah hebat bermartabat, mandiri berprestasi.

Untuk mewujudkan harapan tersebut, kata Kholidah, sinergitas, kerjasama dan koordinasi menjadi salah satu hal penting yang harus dibangun dan dibina.

” Sinergitas dan koordinasi sesama warga madrasah maupun dengan stakeholder lainnya merupakan salah satu kunci penting untuk meraih sukses”,kata Kholidah.

Dalam kesempatan tersebut, kholidah juga meyampaikan bahwa dalam kompetisi sains madrasah tahun 2021, siswa NAN 3 Medan sukses meraih juara tingkat nasional dan MAN 3 juga termasuk salah satu madrasah percontohan penerapan program percepatan sistem SKS.

” Keberhasilan ini adalah berkat kerjasama dan koordinasi semua pihak khususnya bimbingan dan arahan dari bapak Kakanwil dan Kabid Penmad yang terus memotivasi madrasah untuk berlomba dalam meraih sukses,” kata Kholidah.

Sementara itu, kepala MAN 1 Model Bukit Tinggi mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas sambutan hangat keluarga besar MAN 3 Medan.

” Atas nama keluarga besar MAN 1 Bukit Tinggi, mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas sambutan yang luar biasa,” kata Kamad MAN 1 Bukit Tinggi. (sor)

Print Friendly