Ketua GM Pujakesuma Sumut Sampaikan Pesan Komjen Pol Agus Andrianto ke Daerah

KANALMEDAN – Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut Dr Supriyadi M.Si bersama Wakil Ketua Bachtiar Gultasno SPd, MPd, Sekretaris Dedy Tano, Wakil Sekretaris Ziko Pirlando dan Wakil Bendahara Titik Anggriyani melakukan kunjungan kerja ke DPD GM Pujakesuma Kabupaten Langkat di Stabat, Sabtu (15/1/2022). Kunker ini untuk menyampaikan pesan-pesan Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH selaku Ketua Dewan Pembina Pujakesuma, ke pengurus daerah.

Kunjungan kerja rombongan DPW GM Pujakesuma Sumut disambut Ketua MPO GM Pujakesuma Langkat Sumiran Nuel, Ketua Erwin, Wakil Ketua Supriono, ST, Ketua DPD Wanita Pujakesuma Langkat Sry Wahyuni, beserta unsur Ketua DPC dari 15 kecamatan se-Kabupaten Langkat. Turut hadir di acara kunjungan kerja DPW GM Pujakesuma Sumut itu Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) GM Pujakesuma Sumut Drs Syaiful Syafri MM.

Dalam kunjungan kerja tersebut Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut Dr Supriyadi M.Si menjelaskan pesan-pesan Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto yakni mengajak jajaran GM Pujakesuma untuk membangun semangat persatuan dan kesatuan, mengembangkan kepengurusan GM Pujakesuma sampai di pedesaan, mengembangkan lapangan kerja dan membantu pemerintah dalam pembangunan.

Sementara itu Wakil Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut Bachtiar Gultasno yang turut memberikan wejangan menjelaskan program prioritas GM Pujakesuma ke depan adalah meningkatkan kualitas sumberdaya manusia, membangun kolaborasi sesama ormas, dan bekerjasama dengan institusi pemerintah yang membutuhkan pemikiran dan perencanaan dalam pembangunan.

Bachtiar Gultasno mengingatkan bahwa Kabupaten Langkat memiliki potensi daerah yang dapat mengembangkan ekonomi Pujakesuma, baik kepariwisataan, perkebunan dan pertanian serta perikanan dan industri kecil. “Ini harus bisa dikembangkan GM Pujakesuma,” tandasnya.

Turut menyampaikan kata sambutan Ketua DPD GM Pujakesuma Langkat Erwin dan Ketua MPO Sumiran Nuel. Acara juga diisi tanya jawab dengan pengurus. (Nas)

Print Friendly