Ketua GM Pujakesuma Sumut Bangga dengan Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto

Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH (kanan) bersama Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut Dr Supriyadi, M.Si.

KANALMEDAN – Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH selaku Ketua Dewan Pembina DPP Pujakesuma, secara resmi menerima audiensi para pengurus DPP dan DPW Pujakesuma dari berbagai provinsi di wilayah Sumatera, Selasa (11/01/2022) di ruang kerja Kabareskrim Jalan Teruno nomor 3, Jakarta.

Audensi itu dipimpin langsung oleh Eko Sopiyanto, SE selaku Ketua Umum DPP Pujakesuma periode 2021 – 2026 yang terpilih pada Musyawarah Besar (Mubes) V Pujakesuma tanggal18 – 19 Desember 2021 lalu di Wing Hotel Kualanamu Deli.Serdang.

Dr Supriadi MSi selaku Ketua DPW Generasi Muda (GM) Pujakesuma Sumut yang ikut dalam audiensi itu menjelaskan kepada pers, pihaknya merasa bangga dan berterima kasih dapat beraudiensi dengan Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH.

“Pertemuan tersebut menjadi motivasi bagi kami untuk terus membesarkan kepengurusan DPW, DPD, DPC dan Depiran GM Pujakesuma dalam rangka mempersatukan generasi muda warga Jawa, khususnya di Sumatera Utara. Dengan demikian keberadaan organisasi GM Pujakesuma memberi manfaat kepada generasi muda Pujakesuma baik di bidang pendidikan, ekonomi, sosial maupun seni budaya,” kata Supriadi.

Sesuai dengan pesan Kabareskrim Kepolisian Negara RI Komjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH, kata Supriyadi, pihaknya akan melakukan kunjungan konsolidasi organisasi ke daerah. “Kami harus menyampaikan pesan-pesan yang diterima dari Pak Agus Andrianto agar persatuan dan kesatuan terus terpupuk, dan ikut membantu pemerintah menyukseskan berbagai pembangunan yang berjalan dalam rangka kesejahteraan masyarakat di wilayah Negara Kesatuan RI,” tambah Supriadi.

Sementara itu, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi.(MPO) GM Pujakesuma Sumut Drs Syaiful Syafri MM didampingi Wakil Ketua Bachtiar Gultasno S.Pd, M.Pd, Muhammad Arifin, dan Sekretaris Dedy Tano, memberi apresisasi kepada Ketua Umum DPP Pujakesuma Eko Sopiyanto, SE yang berkenan membawa Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut Dr Supriyadi, M.Si beraudiensi dengan Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH.

“Kami juga menyampaikan terimakasih kepada Kabareskrim Polri yang menerima rombongan Pujakesuma dengan antusias dan berkenan berfoto bersama,” kata Syaiful yang dibubungi melalui telepon selular di sekretariat GM Pujakesuma Sumut, Jalan Kolam Medan Estate. (Nas)


Print Friendly