PIK-R An Nahlu MAN 1 Medan Raih Peringkat Terbaik se-Kota Medan

KANALMEDAN – Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R) An Nahlu MAN 1 Medan atas nama Muhammad Agil Syaifullah Daulay terpilih sebagai PIK-R terbaik Sekota Medan tahun 2021.
Prestasi tersebut dikukuhkan langsung oleh Walikota Medan Bobby Nasution dan Ketua PKK Kota Medan Kahiyang Ayu dalam acara Pencanangan Kesatuan PKK-KB Kesehatan Kota Medan tahun 2021 yang digelar Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Medan di halaman gedung PKK, Kamis (2/12).

Penghargaan ini merupakan kebanggaan bagi MAN 1 Medan tidak terkecuali pendamping PIK-R Annahlu MAN 1 Medan Dra. Hj. Syarifah Zaiton.

Kepala MAN 1 Medan, Reza Faisal, S.Pd, M.PMat menerima langsung tropi, piagam penghargaan dan hadiah untuk PIK-R An Nahlu MAN 1 Medan dari Ketua PKK Kota Medan.

Ia mengaku sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang ditorehkan PIK-R An Nahlu MAN 1 Medan. “Saya sangat senang menerima penghargaan ini. Saya juga sangat bersyukur atas kepercayaan dari Dinas Pengendalian Penduduk kepada PIK-R An Nahlu MAN 1 Medan khususnya kepada siswa kami Muhammad Agil Syaifullah Daulay yang telah berhasil menjadi PIK-Remaja terbaik sekota Medan tahun 2021,” ucap Reza.

Terkait prestasi yang diraih MAN 1 tersebut, Kabid Penmad Kanwil Kemenagsu H Erwin P Dasopang MSI, melalui telefon selulernya mengucapkan terimaksih dan apresiasi atas prestasi yang diraih siswa MAN 1 Medan dan juga prestasi juara yang diraih Madrasah lainnya.

” Kita terus berupaya dan mendorong warga madrasah agar terus berinovasi dan berkreasi sehingga madrasah hebat bermartabat dan berprestasi” kata Erwin. (sor)

Print Friendly