Baznas Taput Salurkan Bantuan pada Guru Mengaji dan BKM

KANALMEDAN – Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tapanuli Utara salurkan bantuan pada guru mengaji dan pengurus masjid, di Aula Kemenag Tapanuli Utara( Taput), Senin (22/11/2021).

Kakan Kemenag Taput diwakili KTU Abdurrahman Munir Aritonang MAP, mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada Baznas atas kerjasama dan kepeduliannya pada guru mengaji dan penjaga masjid di Tapanuli Utara.

“Mudah-mudahan pada tahun mendatang lebih banyak lagi guru mengaji, ustad, ustazah serta pengurus mesjid yang dapat dibantu” kata Munir melalui telf selulernya, Senin ( 22/11/2021).
Munir berharap pada penerima bantuan agar lebih meningkatkan kinerja sesuai bidang tugas masing-masing.

“Terimakasih atas perhatian Baznas Kabupaten Tapanuli Utara dan Baznas Provinsi semoga bentuk stimulus yang diberikan kepada guru mengaji dapat memotivasi mereka” kata Munir.

Sementara itu, Ketua Baznas Tapanuli Utara, Gozali Muslim Simorangkir, mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan zakat yang dikelola Baznas Provinsi Sumatera Utara.

”Kami berharap pada guru mengaji dan pengurus masjid agar lebih semangat dalam menjalankan aktivitas keagamaan ditengah-tengah umat” kata Simoramgkir.(sor)

Print Friendly