Syaiful Syafri Apresiasi Ketua KBPP Polri Resor Medan

Ketua Resor KBPP Polri Medan Riswandi Husein memberikan penghargaan kepada para ketua Sektor berprestasi.

KANALMEDAN – Ketua Dewan Penasehat Pimpinan Daerah Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Sumut Drs Syaiful Syafri MM mengapresiasi Ketua Resor KBPP Polri Medan Riswandi Husein yang memberi penghargaan kepada para ketua Sektor KBPP Polri yang berprestasi.

“Setiap pengurus dan anggota KBPP Polri berprestasi di jajaran KBPP Polri Sumatera Utara wajar menerima penghargaan, apalagi penghargaan diberikan atas keberhasilan para ketua Sektor KBPP Polri di wilayah Resor Medan yang telah membantu jajaran Pemerintah Kota dan Polrestabes Medan dalam penurunan penularan Covid-19 dari level 4 ke level 2 beberapa waktu lalu,” kata Syaiful kepada wartawan di Padepokan Tunggal Roso Patumbak Medan, usai ziarah dan tabur bunga memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021, kemarin.

Didampingi Ketua Resor KBPP Polri Medan Riswandi Husein, Wakil Ketua Heriady Wibowo, SH, Sekretaris Dedy Tano, Bendahara Titiek Anggryani dan Suana, Syaiful Syafri mengatakan, tidak banyak unsur pimpinan KBPP Polri yang memperhatikan para ketua sektor dan di Wilayah Kota Medan, dan secara terus menerusberkampanye pemakaian masker, menghindari kerumunan, mencuci tangan dan mendorong masyarakat untuk ikut vaksinasi di Puskesmas, atau tempat lain yang dilaksanakan TNI/Polri atau perusaan lainnya.

“Karenanya, jangan berhenti untuk berprestasi, dan jangan terlalu berharap mendapat perhatian unsur Pembina (Polri), tapi jajaran pengurus dan anggota KBPP Polri harus terus bekerja dan bekerjč,
Apalagi di masa dua bulan ini kita harus meningkatkan kamtibmas di saat saudara-sđaudara kita umat nasrani melaksanakan ibadah Natal tahun 2021,” kata mantan Pj Bupati Batubara dan Kadis Pendidilan Sumut ini.

Adapun penghargaan diberikan kepada Ketua Sektor Medan Baru Diah Sembiring, Sektor Medan Area Aris Jambak, Sektor Medan Baru Rizal Supriadi, Sektor Percut Sei Tuan M. Noer, dan sektor lainnya seperti, Ketua KBPP Polri Resor Serge Wenny Sitorus, Resor Belawan Royhan, (Nas)


Print Friendly