Kabid Penmad Kanwil Kemenagsu Ingatkan Guru dan Siswa Madrasah Patuhi Prokes

KANALMEDAN – Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H. Erwin P Dasopang, M. Si mengatakan, hal yang paling utama diperhatikan dalam Pembelajaran Tatap Muka ( PTM) adalah mematuhi protokol kesehatan.

“Saya minta keluarga besar MAN 1 Padangsidimpuan agar mematuhi protokol kesehatan. Siswa-siswi harus terus diingatkan untuk tetap memakai masker dan menjaga kerumunan.” katanya pada saat kunjungan kerja ke MAN 1 Padangsidimpuan, Kamis (4/11).
Dalam kunjungan tersebut, kabid didampingi Kasi Sarana & Prasarana Kanwil Kemenagsu Zulfahmi Siregar, SE, Pengawas Madrasah Drs. Mhd. Safei Harahap.

Dalam kesempatan tersebut,
Erwin berpesan agar tenaga pendidik mengembangkan potensi akademiknya. “Saya harap seluruh guru/pendidik untuk terus mengembangkan kemampuan akademiknya” harap Erwin seraya menambahkan bahwa KSM Nasional tahun ini Madrasah Sumatera Utara mendapatkan delapan medali.

Sementara itu, Kepala MAN 1 Padangsidimpuan Dra. Hj. Wasliah Lubis, S. Pd, MA, KTU dan WKM serta guru menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan Kabid Penmad tersebut.
Ia mengatakan,  MAN 1 Padangsidimpuan telah melaksanakan PTM Terbatas sebanyak 50%. Sedangkan 50% belajar daring.

“Terima kasih atas kunjungan bapak Kabid Penmad dan bapak Kasi Sarpras, kami berharap dukungan dari Kanwil untuk mensukeskan program-program yang akan kita laksanakan.” kata Wasliyah. (sor)

Print Friendly