KBPP Polri Sumut Peringati HUT Ke-63 Syaiful Syafri dengan Jalan Sehat Kamtibmas

KANALMEDAN – Keluarga Besar Putra dan Putri Polri (KBPP Polri ) Sumut di bawah kepemimpinan Hilmar Silalahi SH, memperingati HUT ke’63 Drs Syaiful Syafri MM, Sabtu (23/10/2021) dengan jalan sehat Kamtibmas di area olah raga Kantor Gubsu Jalan Pancing Medan.

Jalan sehat kamtibmas yang diikuti pengurus Pimpinan Daerah (PD) KBPP Polri Sumut Resor Medan dan Resor Deli Serdang serta sejumlah masyarakat penggiat jalan sehat ini, diakhiri dengan serapan pagi bersama dan pemotongan bolu tar oleh Ketua PD KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH bersama Wakil Ketua Zulkifli Dahlan SH dan Drs Efendi Silalahi, serta Herry Wibowo SE.

Dari KBPP Resor Medan hadir Wakil Ketua Devy, Sekretaris Dedy Tano, Bendahara Titik Anggriani, dan Suana serta Sulasti. Sedang dari Deli Serdang hadir Ketua Resor Edy Situmeang dan Sekretaris Imam Utoyo yang memberi suapan bolu.

Menurut Hilmar Silalahi SH yang juga seorang pengacara dan Pengacara Prodio Polda Sumut, bahwa sosok Syaiful Syafri yang juga Pejabat Bupati Batu Bara 2008 dan Kadis Pendidikan Sumut 2010 – 2014, ini tidak pernah lelah untuk mengabdikan diri mendidik KBPP Polri di Sumatera Utara.

Salah satu karyanya yang monumental di Kota Medan adalah renovasi TMP Bukit Barisan di tahun l996 yang didukung Gubsu Raja Inal Siregar dan Pangdam I BB Mayjen TNI Arie Kumaat, dan terakhir renovasi TMP tahun 2010 ketika berkedudukan sebagai Kadis Sosial Sumut yang menggunakan sumber dana APBN.

Sementara itu Drs Syaiful Syafri MM yang juga pendiri Perpustakaan Desa se Sumut, Perpustakaan Masjid, Gereja, dan Vihara ini di tahun 2007-an, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus KBPP Polri Sumut, juga para pengurus Resor dan Sektor yang memberi ucapan selamat HUT kepadanya, termasuk teman-teman Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan GM Pujakesuma. (Nas)

Print Friendly