Empat Siswa MAN 3 Medan Juara KSM Kota Medan

KANALMEDAN – Empat siswa Madrasah Aliyah Negeri ( MAN) 3 kota Medan,raih juara pada ajang Kompitisi Sains Madrasah ( KSM) tingkat kota Medan.
Empat siswa tersebut masing-masing, Mutiara Amisyah, juara1 Geografi, M Arif Ilham, juara III Kimia, Fakhru Rahman Nasution, juara III Matematika dan Inda Lestari, juara harapan 1 Fisika.

Dengan capain prestasi juara tersebut, tiga dari empat siswa ini berhak mengikuti KSM tingkat provinsi Sumatera Utara pada 19- 20 September secara online.

“Kita berharap dan berdoa, kiranya ketiga siswa MAN 3 Medan ini dapat mepertahankan juara baik tingkat Provinsi maupun pada KSM Nasional” kata Kepala MAN 3 Medan, Dr Nurkholidah MPd, Selasa (14/9).

Sementara itu, ketika pemberian piagam dan sertifikat penghargaan pada juara sekaligus sebagai duta Kemenag Medan mengikuti KSM tingkat Provinsi pada Rabu (15/9) di aula Kemenag Medan, justru pemenang dan juara 1 dari MAN 3 Medan tidak disebutkan pada acara penyerahan hadiah.
Dan juga dua nama lainnya peraih juara 3 dan harapan 1 tidak disebutkan.

Sementara pengakuan kepala MAN 3 Medan, dari MAN 3 ada empat juara sebagaimana tersebut diatas.
Ketika hal ini dikonfirmasi pada Kepala Kemenag Medan, Dr H Impun Siregar, mengatakan, belum mengetahui hal itu. “Kita belum tau tentang hal itu, akan kita cek nanti” katanya. (sor)

Print Friendly