Pengawas Madrasah Beri Hadiah kepada Dua Siswa Az-Zuhri Juara KSM

KANALMEDAN – Dra Hj Janna Simatupang MA, salah seorang pengawas madrasah tingkat ibtidaiyah pada Kemenag Deli Serdang memberi hadiah kepada dua siswa Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Az-Zuhri, Senin ( 6/9) di pesantren modern Az -Zuhri.

Menurut Janna Simatupang, hadiah diberikan sebagai apresiasi dan motivasi bagi dua siswa Madrasah Ibtidaiyah binaannya yang sukses meraih juara satu dan dua pada ajang Kompetisi Sains Madrasah ( KSM) tingkat Kabupaten Deli Serdang.

Dua siswa MIS Az-Zuhri peraih juara KSM tersebut yaitu, Bintang Rayyan Muhdi juara 1 Matematika terintegrasi dan Angsi Fahrani Zahra Siregar, juara 2 IPA terpadu terintegrasi.

“Saya merasa bangga dan bersyukur karena dari MIS Az-Zuhri sebagai salah satu madrasah binaan lahir juara pada ajang KSM tingkat Kabupaten Deli Serdang yang selanjutnya akan menjadi duta Deli Serdang pada KSM tingkat Provsu,” kata Janna.
I
a juga mengucapkan terimaksih dan apresiasi pada kepala dan tenaga kependidikan MIS Az-Zuhri yang telah bekerja keras mendidik siswa agar tampil yang terbaik.

Ucapan terimaksih dan apresiasi juga ia sampaikan pada Plt Kakan Kemenag Deli Serdang H Abdul Haris Harahap MAP dan Plt Kasi Pendis Kemenag Deli Serdang yang telah berkenan hadir menyerahkan hadiah sekaligus memberikan motivasi pada siswa dan guru agar terus bekerja keras mewujudkan madrasah hebat bermartabat, mandiri dan berprestasi.

Haris mengucapkan terimaksih pada pengawas, guru dan khususnya siswa peraih juara atas capaian prestasi pada KSM tingkat Kabupaten Deli Serdang.

” Ananda berdua, tingkatkan prestasimu, jaga kesehatan dan fokus belajar sehingga bisa meraih juara lebih baik lagi pada KSM tingkat Provinsi Sumatera Utara ” harap Abdul Haris. (Sor)

Print Friendly