Kanwil Kemenagsu Terbaik Pengelolaan Dana BOS Madrasah

Kepala Bidang Penmad) Kanwil Kemenagsu H Erwin P Dasopang MSi

KANALMEDAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera ( Kakanwil Kemenag Sumut), Drs H Syahrul Wirda MM melalui Kepala Bidang Pendidikan Madrasah (Bidang Penmad), H Erwin P Dasopang MSi, mengucapkan syukur Alhamdulillah karena Kanwil Kemenag Sumut masuk dalam 10 Kanwil Kemenag se Indonesia terbaik dalam pengelolaan dan pencairan dana BOS madrasah tahun 2021.

“Ini adalah suatu capain prestasi kinerja yang sangat menggembirakan yang harus disyukuri,” kata Erwin, Senin ( 8/8).

Sepuluh Kanwil terbaik tersebut yaitu, Kanwil Kemenag Jawa Tengah, Kepulauan Riau, Papua, NTT, DIY, Sumsel, Riau, Sumut, Kaltim dan Kanwil Kemenag NTB.

Erwin juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada semua satker khususnya pengelola dana BOS madrasah, karena dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas serta sinergitas dalam pencairan dana BOS madrasah dapat terlaksana dengan tepat guna, tepat jumlah dan tepat waktu.

“Saya mengucapkan terimkasih dan apresiasi pada semua satker dan operator dana BOS madrasah atas kerja kerasnya sehingga pencairan dan pelaporan dana BOS bisa tepat waktu,” kata Erwin.

Erwin berharap, prestasi ini harus dipertahankan dan ditingkatkan agar ke depan lebih baik lagi.

Dalam kesempatan itu, Erwin juga mengucapkan terimakasih kepada Kakànwil Kemenag Sumut Drs H Syahrul Wirda MM atas bimbingan dan arahannya pada staf dan operator sehingga Kanwil Kemenagsu bisa meraih prestasi terbaik dalam 10 Kanwil Kemenag terbaik se Indonesia dalam peran, fungsi, pembinaan dan monitoring pencairan dana BOS nadrasah tahun 2021. (sor)

Print Friendly