Kakanwil Apresiasi Pembangunan Tahfizhul Hadits MAN 2 Deli Serdang

KANALMEDAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Syahrul Wirda, MM resmikan Gedung Asrama Tahfizhul Hadits MAN 2 Deli Serdang ( DS) sekaligus memberi pembinaan tentang pilar pendidikan Islam pada guru dan pegawai , Kamis (17/6).

Demikian dikatakan kepala MAN 2 Deli Serdang Dr H Burhanuddin Harahap MPd melalui telefon selulernya, Jumat ( 18/6).

Menurut Burhan yang disebut sebut sebagai bapak pembangunan madrasah ini, Kakanwil Kemenagsu mengapresiasi sinergitas antara MAN 2 Deli Serdang dengan semua stakeholder sehingga gedung asrama tersebut terealisasi.

Dalam kesempatan itu, Kakanwil Kemenagsu berharap pada semua pihak agar dapat bekerja sama mewujudkan generasi emas madrasah yang hebat dan bermartabat.

“Apresiasi saya sampaikan pada seluruh pihak yang turut berupaya mengembangkan potensi siswa siswi madrasah kita terkhusus di bidang ilmu agama. Kemarin di sini sudah kita resmikan Gedung Asrama Tahfizhul Qur’an, hari ini Tahfizhul Hadits.mudah-mudahan dapat terwujud madrasah yang hebat dan bermartabat,” harapnya.

Kakanwil Kemenagsu juga berharap madrasah di Sumatera Utara berlomba-lomba dalam mengembangkan dan meningkatkan kualitas.
Turut hadir, Kabid Penmad, H Erwin P Dasopang MSi dan kasubbag humas HM Yunus MAP. (Sor)

Print Friendly