Pengurus Alumni STIE MTU 2021-2025 Dilantik

Ketua STIE MTU Prof Ir Zulkarnain Lubis MS PhD dan Ketua Yayasan Pendidikan Mahkota Tricom Usli Sarsi berfoto bersama Pengurus Alumni STIE MTU yang baru dilantik.

KANALMEDAN – Pengurus Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mahkota Tricom Unggul (MTU) periode 2011 – 2025 dilantik, Sabtu sore (10/4/2021), di aula perguruan tinggi tersebut, Jalan Pematang Pasir No 27 Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua STIE MTU Prof Ir Zulkarnain Lubis MS PhD didampingi Ketua Yayasan Pendidikan Mahkota Tricom Usli Sarsi.

Pengurus Alumni MTU yang dilantik, Ketua Tony Honkley SE MM, Sekretaris Sai Vinodhini SM, Bendahara Lijan Delna Hasibuan SM. Kemudian Bidang Kegiatan, Koordinator Alex SE, Anggota Deni Dermawan SM, Diahuddin Nawawi SM dan Lijan Delna Hasibuan SM.

Ketua Pengurua Alumni MTU Tony Honkley SE MM dalam kata sambutannya menyatakan bangga atas kemajuan yang dicapai almamaternya di bawah pimpinan Yayasan Mahkota Tricom Usli Sarsi dan Ketua STIE MTU Prof Zulkarnain Lubis.

“Dulu saat masih bernama STIE Tricom kampusnya di Marelan. Sekarang kampusnya di Tanjung Mulia, kampus yang refresentif,” kata Tony.

Tony mengatakan, menjadi ketua Pengurus Alumni STIE MTU bukan ringan, karena butuh dukungan alumni, yayasan, pimpinan dan dosen MTU.

Dia mengajak alumni dan mahasiswa STIE MTU membesarkan perguruan tinggi ini.

“Ini adalah kampus kebanggan kita. Tricom tidak akan pernah hilang dalam riwayat, walaupun kita sudah melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 dan S3. Jangan lupa sejarah dimanapun kita dilahirkan. Jangan pernah menjelek-jelekkan kampus kita ini,” harap Tony. (Nas)

Print Friendly