Kakanwil Kenagsu Apresiasi Siswa Madrasah Juara Nasional


KANALMEDAN – Kepala Kantor   Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Drs H Syahrul Wirda MM didampingi Kabid Pendidikan Madrasah H Erwin Pinayungan Dasopang MSi, beri penghargaan berupa piala, piagam, dan uang pembinaan  pada siswa-siswi madradah  yang  berhasil meraih juara tingkat nasional. Senin (15/2).

Para siswa/i yang menerima penghargaan adalah siswa yang berhasil meraih prestasi nasional pada Kompetisi Sains Madrasah Online dan Madrasah Robotic Competition beberapa waktu  lalu.

Kakanwil Kemenagsu menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada siswa/i berprestasi tersebut. Sebagai wujud kepedulian dan apresiasi,  Kanwil Kemenagsu memberi hadiah sebagai motivasi sehingga kedepan bisa meraih prestasi juara lebih baik lagi.

“Hari ini kita saksikan bahwa siswa/i kita punya kemampuan  dalam mengembangkan ilmu pengetahuan mereka dengan memenangkan beberapa kompetisi nasional. Alhamdulillah, ini harus kita apresiasi dan kita jadikan motivasi agar lebih banyak lagi yang menunjukkan prestasinya di kancah nasional, kalau bisa internasional,” harap Syahrul.

Sementera itu, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, H Erwin Pinayungan Dasopang MSi, mengucapkan terimaksih pada siswa peraih juara dan juga guru pendamping.

” Jadikan prestasi juara  ini sebagai salah satu  pemicu untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi.Bagi siswa yang belum berhasil supaya terus berlatih karena dalam setiap kompetisi pasti ada peluang dan peluang harus di rebut dan di menangkan,” kata Erwin. (sor)

Print Friendly