Mahasiswa IPDN Alumni MAN 2 Medan Kunjungi Almamater


KANALMEDAN – Sepuluh orang alumni MAN 2 Model Medan yang saat ini sedang mengikuti perkuliahan di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN)  kunjungi almamaternya MAN 2 Model Medan,  Sabtu ( 30/1).

Mereka para alumni disambut  Kepala MAN 2 Model Medan H.Irwansyah, MA dan Wakil Kepala Madrasah bidang kurikulum Marsidi, M.Si.

10 mahasiswa IPDN yang berkunjung ke almamaternya tersebut  yaitu Syafrial Aulia Hutasuhut Semester 3 prodi Politik Pemerintahan, Ari Syahbana Siregar Semester 7 prodi Keuangan Daerah, Muhammad Farhan Aulia Harahap Semester 3 Prodi Manajemen Sumber Daya Manusia Sektor Publik, Alif Ulil Azmi Siregar Semester 3 Prodi Teknologi Rekayasa Informasi Pemerintahan, Alfin Husaini Ramadan Simamora Semester 3 Prodi Administrasi Pemerintahan Daerah, Muhammad Rizki Inabah Semester 3 Prodi Politik Indonesia Terapan, Muhammad Irgi Al Fariz Purba Semester 3 Prodi Studi Kependudukan Dan Pencatatan Sipil, Nafasha Fitri Harahap Semester 3 Prodi Administrasi Pemerintahan Daerah, M.Faundra Fasya Alkahfi  Semester 1 Prodi Politik Indonesia Terapan, Sri Meutia Dewi Semester 1 Prodi Studi Kebijakan Publik.

Irwansyah  berharap dengan  kehadiran mereka sebagai alumni  dapat memberikan motivasi serta sebagai contoh bagi siswa lain agar dapat mengejar pendidikan di perguruan tinggi.

“Saya sebagai pimpinan madrasah berharap agar para mahasiswa IPDN sekaligus juga alumin MAN 2 dapat membantu siswa yang lain yang memiliki keinginan untuk melanjutkan perkuliahan di IPDN dengan cara membimbing para siswa baik dari sisi akademik maupun non akademik, agar alumni MAN 2 secara regenerasi dapat kuliah di IPDN,” harap Irwan.

Salah seorang dari 10 alumni yang berkunjung tersebut,  M.Faundra Fasya Alkahfi  Semester 1 Prodi Politik Indonesia Terapan  mengatakan mereka  siap untuk membimbing adik-adiknya di MAN 2 Model Medan yang memiliki keinginan kuat untuk dapat belajar dan menuntut ilmu di IPDN. “kehadiran kami di MAN 2 ini juga untuk memperkenalkan kepada madrasah sistem pemnbelajaran dan perkuliahan di IPDN”.karanya. (sor)

Print Friendly