Untuk Pasangan Bobby-Aulia, Ketua GMJB Silaturahmi dengan Awak Media

KANALMEDAN – Dalam rangka mendapatkan informasi yang akurat tentang dinamika masyarakat Kota Medan menghadapi Pilkada 09 Desember 2020, Ketua Gerakan Masyarakat Jaringan Bobby (GMJB) Alexia Sambuaga Purba bersilaturahmi dengan awak media. Ini sebagai bahan masukan untuk memenangkan pasangan Bobby dan Aulia, Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2020 – 2025.

Turut dalam silaturahmi yang penuh kekeluargaan itu, Ketua GMJB Alexia Purba didampingi Wakil Sekretaris Syafaruddin dan Ketua Kecamatan Medan Kota Reza, Selasa sore (01/09) di Coffee Box, Jalan Palang Merah Medan.

Alexia Purba menyatakan, sangat berterima kasih bisa bersilaturahmi dengan awak media, karena profesi wartawan banyak memahami dinamika yang berkembang di masyarakat baik dari aspek program pembangunan maupun pelayanan Pemerintah Kota Medan kepada masyarakatnya apalagi dampak sosial dan ekonomi di masa pandemi covid-19.

Pada pertemuan silaturahmi ini Ketua GMJB Alexia Purba juga berharap para awak media berkenan membantu GMJB dalam mengajak masyarakat Kota Medan untuk berpartisipasi aktif mengikuti proses tahapan Pilkada sesuai jadwal yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum Kota Medan, sehingga pesta demokrasi ini berjalan sesuai peraturan dan perundang-undangan.

Sementara itu diacara silaturahmi ini didiskusikan juga tentang Kota Medan yang selalu banjir setiap hujan, tingkat kebersihan kota dan pasar tradisional, masyarakat yang tinggal di bantaran sungai, sampai kepada bangunan gedung dan istana peninggalan sejarah yang perlu dipugar untuk destinasi wisata sebagaimana yang disampaikan Zulfikar Tqnjung, wartawan senior Harian Mimbar Umum dan Ketua
Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Utara. (HAM)

Print Friendly