Hari Pertama DPRD Medan Gelar Tes Swab

KANALMEDAN – Hari pertama, DPRD Medan bekerjasama dengan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan Dinas Kesehatan Kota Medan melakukan tes swab massal di Kantor DPRD Medan, Jalan Kapten Maulana, Jumat (28/8/2020)

Pelaksanaan swab telah dimulai sejak pagi pukul 08.30 WIB. Namun hingga pukul 11.00, tes swab masih diikuti dari pegawai ASN dan serta pekerja karena anggota DPRD Medan masih melakukan kunjungan kerja luar kota.

Belum tampak satu dewan pun mengikuti tes swab tersebut. Tidak hanya itu, gedung dewan juga terlihat sepi aktivitas.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Medan Hj Alida, mengatakan hari ini sejumlah anggota Dewan masih dijadwalkan melaksanakan reses, selain itu pembatasan aktivitas juga masih dilaksanakan hingga hari ini.

Wanita yang akrab disapa Uni itu mengungkapkan PCR Swab Test Covid-19 tersebut, dilaksanakan sejak Jumat (28/8/2020) lalu dan masih akan terus berlanjut hingga Selasa (1/9/2020).

“Hari ini kita masih melaksanakan tes swab untuk ASN dan anggota DPRD. Kemarin hari kita laksanakan, untuk cleaning servis dan satpam sama tenaga honor,” katanya di ruang kerjanya.(Jen)

Print Friendly