Ketua Komisi II DPRD Medan Akan Mundur aari Anggota DewanAvatar

KANALMEDAN – Ketua Komisi II DPRD Medan Aulia Rahman dari Fraksi Partai Gerindra direncanakan akan mengundurkan diri karena dipastikan maju mendampingi Bobby Nasution untuk maju menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2020-2025.
Ketika dikonfirmasikan kepada Plt Sekretaris DPRD Medan H Alida SH MHum mengatakan pihaknya mendengar rencana Aulia Rahman sebagai anggota DPRD Medan akan menyerahkan surat pengunduran diri langsung oleh Aulia Rachman di gedung dewan, Senin (31/8/2020).
Permohonan pengunduran diri tersebut nantinya dibuat secara tertulis. Dimana Aulia akan mengikuti Pilkada serentak 2020.
“Semoga yang dicita-citakan tercapai,” ujar Alida. Walaupun sudah tidak berada lagi di gedung DPRD Medan, Alida mendoakan agar Aulia tetap sehat dan sukses.
Saat ini Aulia Rahman tercatat sebagai Ketua Komisi II DPRD Medan. Politikus Partai Gerindra ini akan berdampingan dengan Bobby Nasution untuk ikut berkontestasi di Pilkada Medan. Bobby Nasution – Aulia Rahman akan berhadapan dengan Akhyar Nasution – Salman Alfarisi yang telah mendapat rekomendasi Partai Demokrat dan PKS.(Jen)

Print Friendly