Alex Purba Pimpin Kaum Milenial Menangkan Pasangan Bobby-Aulia di Pilkada Medan


KANALMEDAN – Alexia Sumbaga Purba, seorang tokoh kaum muda di Sumatera Utara memimpin kaum milenial yang berhimpun dalam Gerakan Masyarakat Jaringan Bobby (GMJB) untuk memenangkan pasangan Bobby Afif Nasution dan Aulia dalam Pilkada Kota Medan yang akan berlangsung 9 Desember 2020.

Hal ini disampaikan Alexia Sumbaga Purba SE pada Deklarasi (GMJB) selaku ketua didampingi sekretaris Fikri Pohan ST, Bendahara Nopan Efendi SE, MSi serta Safaruddin dan Suhatsyah SE, seusai Rapat Pengurus di Abady Coffee Jl Abady Setia Budi Medan, Jumat (28/08).

Menurut Alexia Purba, Bobby Afif Nasution SE, MM yang berpasangan dengan Aulia Rahman seorang Politisi Gerindra yang saat ini sebagai Ketua Komisi II di DPRD Medan, merupakan pasangan milenial yang akan mampu membangun pertumbuhan ekonomi, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan serta mengatasi pengangguran dan kemiskinan dampak pandemi covid-19.

“Karenanya wajarlah jika para kaum milenial yang tergabung dari 21 Kecamatan se Kota Medan melakukan musyawarah dan mendeklarasikannya melalui wadah GMJB, karena Bobby yang berlatar belakang pengusaha ini akan mendapat kepercayaan masyarakat,” kata Alexia.

Sisi lain kata Alexia Purba, pasangan Bobby dan Aulia yang diusung tujuh koalisi Partai Politik yakni PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar, NasDem, PAN, PPP dan Hanura, akan mampu menata Kota Medan dari aspek kebersihan dan Medan Kota Hijau serta meningkatkan pelayanan pendidikan dan kesehatan, mendukung Medan kota membangun, kota bersih, aman dan sejahtera, sehingga berkah menjadi kota satelit. (Nas)

Print Friendly