Terkait SKB CPNS, Plt Kakanwil Kemenagsu Tekankan Koordinasi Antarsatker


KANALMEDAN – Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara melalui Sub Bagian Kepegawaian menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan SKB CPNS Kementerian Agama di Lingkungan Provinsi Sumatera Utara. Rapat digelar di Aula Kanwil Kemenagsu, Kamis (27/8)  dihadiri  perwakilan dari UIN Sumatera Utara Medan, IAIN Padangsidimpuan, IAKN Tarutung, STAIN Mandailing Natal, Balai Diklat Keagamaan Medan dan UPT Asrama Haji Medan.

Pelaksana Tugas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Dr. H. Muhammad David Saragih, S.Ag, MM didampingi Kepala Sub Bagian Kepegawaian H Tarmuji, SE, MAP berharap kepada seluruh satker agar  menyukseskan pelaksanaan SKB tersebut.

“Semoga dengan rapat ini menguatkan tekad kita untuk sama-sama tanggung jawab menyukseskan pelaksanaannya, terlebih yang menjadi tuan rumah pelaksanaan SKB.” ungkap Plt. Kakanwil Kemenagsu.

Plt. Kakanwil Kemenagsu juga menyampaikan akan mengirim pengawas ke masing-masing satker tersebut untuk memudahkan koordinasi dalam pelaksanaan. Plt. Kakanwil Kemenagsu berharap pada semua satker untuk terus berkoordinasi sampai pada waktu pelaksanaannya. (sor)

Print Friendly