Dua Anggota DPRD Tonton Pertandingan U-11 Piala HUT Ke-75 RI


Anggota DPRD Batu Bara Andi Lestari, dan Anggota DPRD Deli Serdang Misnan Aljawi menonton tim yang sedang bertanding.

KANALMEDAN – Dua Anggota DPRD masing-masing Misnan Aljawi SH dari Fraksi PPP DPRD Kabupaten Deli Serdang dan Andi Lestari SKG dari Fraksi PBB DPRD Kabupaten Batu Bara menonton babak perempat final kompetisi sepak bola Usia 11 Tahun memperebutkan Trofi Bergilir Peringatan HUT ke-75 RI di Lapangan Bola Sinar Pagi, Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (22/08/2020).

Kompetisi Sepak Bola yang berlangsung sejak 9 Agustus lalu itu, pada Sabtu 22 Agustus 2020 sudah memasuki babak 8 besar, masing-masing Dusun 1 lawan Dusun 5, Dusun 8 lawan Dusun 3, Dusun lawan Dusun 7 dan Dusun 6A lawan Dusun 4B.

Kedua anggota DPRD ini menonton kompetisi sepak bola U-11 tahun didampingi Kepala Desa Bandar Setia Sugiato dan Ketua SSB Sinar Pagi Marsono dan Manajer Sungkono dengan dihadiri sedikitnya 1000 penonton di lapangan bola Sinar Pagi Pasar 15 Desa Bandar Setia Kecamata Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.

Dua Anggota DPRD masing masing Andi Lestari SKG, dan Misnan Aljawi SH merupakan putra Bandar Setia.

Menurut Misnan Aljawi, kompetisi memperebutkan trofi HUT ke-75 Kemerdekaan, merupakan tahun keenam penyelenggaraannya.

“Kompetisi ini digelar untuk mendidik anak-anak untuk gemar olah raga sehingga terhindar dari kenakalan remaja,” kata Misnan.

Dari hasil pertandingan babak perempat final yang diwasiti Nizar dan Jamakuddin, lolos ke babak semi final Dusun 5 dengan kapten Jaki , Dusun 8 dengan kapten Riski, dusun 7 dengan kapten Rido dan dusun 6 dengan kapten Aldo.(Nas)

Print Friendly