Ance Selian Apresiasi PWI Sumut Berqurban di New Normal

KANALMEDAN – Ketua  DPW PKB Sumut, Ance Selian, mengapresiasi PWI Sumut, yang terus menerus melakukan kegiatan bersipat sosial keagamaan. Termasuk  tetap menyelenggarakan penyembelihan hewan qurban di  saat masyarakat kita memasuki New Normal.

Ance Selian

“Kita mendukung konsistensi pengurus dan anggota PWI Sumut untuk tetap menyembelih hewan qurban saat memasuki New Normal”, katanya kepada wartawan di Medan, Kamis (30/07/2020).

Di tengah kesibukan memburu berita dan menyebarluaskan informasi pembangunan, PWI masih konsisten melakukan kegiatan penyembelihan qurban. Hal ini, tentu sebagai  bukti rasa sosial dan tolerànsi untuk dapat berbagi pada sesama.

Ance Selian yang juga Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Sumut menyebutkan, penyembelihan qurban yang rutin dilakukan PWI pada setiap momen Indul Adha, menjadi bukti komitman terhadap cita-cita  luhur mewujudkan rasà keadilan sosial dan menebar kebaikan.

“Nilai pengorbanan dan ketauladanan pengurus dan anggota PWI Sumut dalam menebar kebaikan, pantas diapresiasi”, katanya.

Atas dasar konsistensi dan komitmen yang dimiliki PWI Sumut dalam menebar kebaikan, maka tahun ini Ance Selian ikut bergabung bersama PWI memotong hewan qurban.

“Kita perlu bergabung dengan orang-orang baik dalam menjalankan kebaikan”, kata tokoh Santri Sumut itu.

Dia bangga dapat bergabung dengan PWI Sumut dalam pemotongan hewan qurban tahun ini. Dan yakin, PWI Sumut akan senantiasa selalu eksis dalam setiap kegiatan sosial keagamaan.

“Saya yakin dan percaya pengurus dan anggota PWI Sumut, akàn mampu menjaga persatuan dan kesatuan. Bahkan saya yakin, PWI tetap menjadi rumah besar bagi wartawan-wartawan profesional”, ujarnya.

Dia yakin, jika PWI Sumut tetap bersatu akan banyak konstribusi yang dapat dilakukan untuk masyarakat. Termasuk dalam penyembelihan hewan qurban yang digelar PWI Sumut, akan menciptakan rasa kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

“Kebersamaan itu memang sangat perlu, terutama di masa sulit ini. Sehingga bersama masyarakat, kita bisa melalui musim pandemi Covid-19 dan memasuki New Normal  ini dengan baik,” kata Ance Selian.(Jen)

Print Friendly