Kemenagsu Berkomitmen Laksanakan Reformasi Birokrasi

KANALMEDAN – Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara HM. David Saragih, S.Ag, MM berkomitmen untuk melaksanakan reformasi birokrasi khususnya di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara. Hal ini disampaikan Plt. Kakanwil Kemenagsu usai mengikuti Sosialisasi Reformasi Birokrasi yang diadakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI dan Kementerian Agama RI melalui virtual, Kamis (25/6).

“Sesuai Road Map 2020-2024 dan turunan dari Visi Presiden, sangat penting untuk mereformasi birokrasi. Kita ingin profesionalitas, inovatif, berintegritas tinggi, akuntabel, demokratis, efisien dan efektif, serta melayani dengan prima,” ungkap Plt. Kakanwil Kemenagsu didampingi Kasubbag Ortala dan KUB Ahmad Suhaimi di Aula Kanwil Kemenagsu.

Plt. Kakanwil juga mengatakan bahwa ia terus melakukan peningkatan kinerja seluruh pihak dan akan lebih melibatkan banyak pihak. Menurutnya, dengan berpedoman pada Road Map 2020-2024, target menuju Reformasi Birokrasi Kelas Dunia tahun 2025 bisa terwujud.

“Kita akan terus berbenah. Tentu diperlukan komitmen dan peran banyak pihak. Desain kerja yang baik dan terarah, serta strategi yang implementatif. Yang paling utama adalah pelayanan terhadap masyarakat semakin baik,” ungkap Plt. Kakanwil Kemenagsu.

Plt. Kakanwil Kemenagsu juga mengatakan, Kanwil Kemenagsu akan melakukan beberapa hal untuk membangun manajemen perubahan.

“Segera akan kita eksekusi. Ada beberapa prioritas kita. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik,” kata Plt. Kakanwil Kemenagsu.(Sor)

Print Friendly