Fraksi Gerindra DPRD Medan Salurkan 2,5 Ton Beras

KANALMEDAN – Ketua DPC Kota Medan, Bobby O Zulkarnain menyerahkan bantuan sembako berupa beras kepada puluhan kepala keluarga di Lingkungan II Helvetia Timur, Senin (20/4). Sebanyak 2,5 ton beras yang akan dilakukan secara bertahap merupakan donasi dari seluruh anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Medan dan unsur pengurus DPC Partai Gerindra Kota Medan.

Penyerahan tersebut dilakukan Bobby didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Ihwan Ritonga, anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Medan, Sahat Simbolon, Netty Siregar, Dedy Nasution dan pengurus DPC Partai Gerindra lainnya secara simbolis kepada 12 kepala keluarga di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Medan, Jalan H Abd Manaf Lubis.

“Kegiatan ini diprakarsai oleh Fraksi Partai Gerindra DPRD Medan dan DPC Partai Gerindra Kota Medan sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra atas bencana yang dirasakan masyarakat,” ungkap Bobby. 

Bobby menyebutkan, ada 5 titik pembagian sembako yang dilaksanakan di Kota Medan. Bantuan sembako tersebut diberikan kepada para lansia dan masyarakat kurang mampu.

“Wabah virus corona ini tidak hanya menimbulkan akibat bagi kita saja. Tetapi hampir seluruh masyarakat, bahkan dunia merasakannya,” bilang Bobby. 

Sementara Kepala Lingkungan II Helvetia Timur, Kiki mengapresiasi bantuan yang diberikan Partai Gerindra kepada warganya. Diakuinya, kebijakan social distancing yang diterapkan pemerintah sangat mengganggu perekenomian masyarakat. 

“Dengan adanya pemberian bantuan seperti ini, sedikit membantu kebutuhan masyarakat,” aku Kiki.  (Jen)

Print Friendly