Kanwil Kemenagsu dan Dharma Wanita Bagikan Makanan dan Masker

KANALMEDAN – Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara (Kemenagsu) bekerja sama dengan Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenagsu membagikan 200 paket makanan dan masker kepada masyarakat yang melintas di depan Kanwil Kemenagsu, Jalan Medan-Binjai, Senin (6/4).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, H. Iwan Zulhami, SH, MAP mengatakan,  pembagian paket makanan dan masker adalah sebagai  wujud kepedulian keluarga besar Kanwil Kemenagsu pada sesama.

“Pembagian ini kita berikan kepada abang becak, ojek online (ojol), petugas kebersihan, dan warga yang berhak mendapatkannya yang kebetulan sedang melewati kantor kita. Mudah-mudahan ini bermanfaat dan meringankan beban mereka di tengah dampak virus corona yang menimpa negeri kita,” ungkap Kakanwil.

Ia juga berharap bahwa musibah ini segera berlalu agar seluruh masyarakat bisa beraktivitas secara normal.

Ia berharap, semua pihak harus bekerja sama agar penyebaran virus coona bisa teratasi.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenagsu Hj. Susilawaty menyampaikan, aksi tersebut merupakan kerja sama antara Dharma Wanita dan Kakanwil Kemenagsu.

Hj. Susilawaty mengatakan, ada 200 paket makanan dan masker yang dibagikan.

“Semoga pembagian makanan dan masker ini dapat meringankan beban mereka yang harus keluar mencari nafkah memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Hj. Susilawaty seraya menambahkan,  bahwa Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenagsu sedang berupaya menyediakan masker kain. Dharma Wanita Persatuan akan bekerja sama dengan usaha konveksi dan nantinya dibagikan kepada warga yang membutuhkan. (Sor)

Print Friendly