MTsPN 4 Medan Juara Lomba Formasi Pengibaran Bendera di Jakarta

Kepala MTsPN 4 Medan Syarifuddin memberikan kenang-kenangan pada Kepala  SMAN 67 Jakarta sebagai tuan rumah pelaksanaan LFPB.

KANALMEĎAN – Madrasah Tsanawiyah Persiapan Negeri  (MTsPN) 4 Medan sukses meraih juara satu formasi terbaik pada ajang Lomba Formasi Pengibaran Bendera  (LFPB) antar siswa tingkat SMP/MTs dan SMA/MA/SMK yang berlangsung di SMA Negeri 67 Jakarta.

Kepala MTsPN 4 Medan, Syarifuddin melalui telepon selulernya, Minggu (15/12) mengucapkan terimakasih pada tim dan guru pendamping MTsPN 4 Medan yang telah menunjukkkan penampilan terbaiknya di ajang lomba nasional.

“Prestasi juara ini adalah sebagai  wujud dari  kerja keras, kerja cerdas dan kerja sama tim yang solid. Untuk itu, mari kita pertahankan dengan meningkatkan belajar dan latihan, sehingga MTsPN 4 Medan hebat bermartabat,” harap Syarifuddin.

Lebih lanjut Kepala MTsPN 4 Medan ini mengatakan, Paskibra MTsPN 4 Medan mengikuti even nasional setelah sebelumnya berhasil menjuarai Lomba Paskibra tingkat Provinsi. Kegiatan Lomba Formasi Pengibaran Bendera di SMAN 67 Jakarta dilaksanakan dari 14 – 15 Desember 2019 diikui peserta  Paskibra dari provinsi lainnya sebanyak 40 tim.

Syarifuddin menyampaikan bahwa even ini adalah even nasional pertama yang diikuti siswa MTsPN 4 Medan dengan mengirim 18 siswa.

Usai melaksanakan lomba, rombongan MTsPN 4 Medan juga akan mengunjungi beberapa tempat di Bandung dan Yogyakarta  yang  dianggap  dapat mengedukasi dan menambah serta  memperluas wawasan para siswa.

Sebelumnya, tim dMTsPN 4 Medan, diberangkatkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan, H Impun Siregar MA. (Sor)

Print Friendly