Rektor UISU Lantik Wakil Dekan FISIP Masa Jabatan 2019-2023

Ketua Pembina Yayasan UISU T. Hamdy Oesman Delikhan Al Hajj, Ketua Pengawas H. Sofian, Ketua Umum Pengurus Yayasan UISU Prof.Ismet Danial Nasution, Rektor UISU Dr.H.Yanhar Jamaluddin,M.AP, Dekan FISIP UISU Samsul Bahri Pane, S.Sos,M.AP serta pejabat yang dilantik foto bersama di Aula Yayasan UISU Jalan SM Raja Medan, Rabu (7/12/2022)

KANALMEDAN – Rektor UISU Dr.H.Yanhar Jamaluddin,M.AP melantik Wakil Dekan FISIP UISU, Bdang Akademik dan Dakwah Islamiyah Ridwan Nasution S.Sos.,M.Kom.I dan Wakil Dekan Bidang Sumber Daya dan Tata Kelola Junaedi Singarimbun S.Sos.,M.Si. di Aula Yayasan UISU Jalan SM Raja Medan, Rabu (7/12).

Pelantikan itu dihadiri, Ketua Pembina Yayasan UISU T. Hamdy Oesman Delikhan Al Hajj, Ketua Pengawas H. Sofian, Ketua Umum Pengurus Yayasan UISU Prof.Ismet Danial Nasution,drg,Ph.D,Sp.Pros (K) FICD beserta unsur pengurus lainnya, serta Wakil-Wakil Rektor UISU.

Ketua Umum Pengurus Yayasan UISU pada kesempatan itu berharap agar FISIP UISU mampu terus mengejar ketertinggalan yang ada.  “Saya mengucapkan selamat kepada Ridwan Nasution dan Junaedi Singarimbun atas dilantiknya menjadi Wakil Dekan FISIP UISU masa jabatan 2019-2023. Di sini kita menjadi satu barisan yang dipimpin oleh Rektor UISU, maka dari itu persatuan dan kesatuan sangat kita butuhkan,” ujarnya.

Khusus kepada pimpinan FISIP, Prof Ismet menyampaikan suatu pesan, yang intinya untuk tetap bersatu dalam suatu ikatan yg sama, dengan tujuan yg sama. Insyaallah dengan begitu berbagai ketinggalan yang ada dapat kita raih dan dapat kita perbaiki secara bersama-sama,” ucapnya.

Sementara itu, Rektor UISU Dr.H. Yanhar Jamaluddin, MAP juga mengucapkan selamat kepada Ridwan Nasution dan Junaedi Singarimbun yang sudah menjadi Wakil Dekan FISIP UISU masa jabatan 2019-2023. Ditegaskannya bahwa saat ini, sesuai dengan rencana strategis UISU, pihaknya mengingatkan bahwa UISU pada tahun ini fokus dengan program-program dalam rangka  internasionalisasi institusi menuju UISU unggul. Sejalan dengan itu, pimpinan Fakultas diharapkan dapat menggalang kolaborasi dengan perguruan tinggi di tingkat regional dalam melaksanakan kerjasama. Salah satunya kerjasama dalam bentuk pengabdian dan penelitian bersama.

Sementara itu, Dekan FISIP UISU Samsul Bahri Pane, S.Sos, MAP menjelaskan bahwa tanggungjawab dan amanah yang harus dikerjakan saat ini membutuhkan soliditas dari pimpinan dan seluruh civitas akademika FISIP UISU. Samsul berharap dengan pelantikan Wakil Dekan FISIP UISU maka pencapaian program-program FISIP UISU dapat terealisasikan. Salah satunya dalam rangka  persiapan akreditas Program Studi. (Nas)

Print Friendly