Ketua DPRDSU Bantu Korban Kebakaran di Medan Baru

KANALMEDAN – Ketua Sementara DPRD Sumut Drs Baskami Ginting bantu 20 zak semen kepada keluarga korban kebakaran yang menghanguskan 48 rumah di Jalan S Parman Gang Pasir Kelurahan Petisah Hulu Kecamatan Medan Baru yang terjadi pada 1 Oktober 2019.

BANTUAN: Ketua Sementara DPRD Sumut Drs Baskami Ginting saat menyerahkan bantuan. (Kanalmedan/Ibnu Habil)

Bantuan tersebut diserahkan Baskami Ginting kepada Kepling IX Mislis didampingi masyarakat Lingkungan IX Gang Pasir Edi Juneidi, sejumlah masyarakat korban kebakaran, BPBD (Badan Pebanggulangan Bencana Daerah) MA Fauzi, Fernandes Siregar dan Pengurus Ranting PDI Perjuangan, Rabu (9/10) di Posko penerima bantuan.

“Kami sangat prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa masyarakat Gang Pasir ini. Kiranya masyarakat jangan terus larut dalam kesedihan,” ujar Baskami seraya menambahkan, sebagai bentuk keprihatinan tersebut, kami memberikan bantuan sekedarnya.

Janganlah melihat bantuan tersebut dari jumlah ataupun nilainya, tambah Baskami, tapi ini sebagai bukti keprihatinan dan rasa kebersamaan rakyat dengan wakilnya di lembaga legislatif.

Sementara itu, Edi Junedi dan Kepilng IX Mislis mewakili masyarakat Gang Pasir menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Baskami yang sudah peduli terhadap masyarakat korban kebakaran yang sudah menghanguskan 48 rumah tersebut.

“Disaat kami membutuhkan, bapak hadir membantu kami. Terimakasih banyak kami ucapkan kepada wakil kami di legislatif yang sudah menyempatkan hadir di tempat ini walaupun hujan lebat dan banjir,” ujar Edi Junedi.(REL).

Print Friendly