Mahasiswa Unimed Ikuti Millenial Fest Industri 4.0

KANALMEDAN – Mahasiswa Universitas Negeri Medan (Unimed) mengikuti Millenial Fest Industri 4.0 yang dilaksanakan oleh Kagama Sumut, pada 3-5 Oktober 2019 di Adimulia Hotel Medan.  Kegiatan tersebut dibuka secara resmi Wakil Gubernur (Wagub) Sumut Musa Rajekshah.

Adapun tim mahasiswa Unimed yang mengikuti Millenial Fest Industri 4.0 itu adalah Jeksen Kristian Sinaga dari Jurusan Fisika 2016, Daulat Purba (Fisika 2015), Alphiyani Lukman (Pendidikan Matematika 2016), Anisa Putri Hairi (Pendidikan Matematika 2016) dan Hadi Syahputra (Kimia 2016).

Tim Unimed menyampaikan terimakasih kepada Kagama Sumut dan berbagai pihak terkait lainnya yang telah menyelenggarakan acara yang merangsang kreativitas generasi milenial ini.

“Kegiatan seperti ini kami harapkan menjadi agenda rutin di Sumut, karena sangat bermanfaat bagi generasi milenial seperti mahasiswa. Banyak ilmu dan informasi penting yang kami dapat di acara ini,” kata Jeksen K Sinaga.

Sementara itu, Wagub Musa Rajekshah pada kesempatan itu menyampaikan, generasi muda harus selalu berinovasi. Apalagi masa sekarang adalah masanya Industri 4.0 yang segalanya sudah berbasis digital. Wagub pun berpesan pada para mahasiswa yang hadir agar selalu kreatif dan berinovasi, khususnya di bidang digital.

Millenial Fest Industri 4.0 diadakan oleh Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) Sumut dari 3-5 Oktober 2019. Kegiatannya berupa pameran dan seminar. (Nas)

Print Friendly