Pemkab Labura Bantu Bangun Kantor Kemenag Senilai Rp 2 Miliar

KANALMEDAN – Bupati Kabupaten Labuhan Batu Utara ( Labura),  H Khairuddin Syah SE, menghibahkan bangunan kantor Kemenag Labura senilai Rp 2 miliar.

“Saat ini sedang dalam proses pembangunan, insya Allah pada akhir bulan Desember 2019, suadah selesai dibangun” kata Bupati Labura di asrama haji Medan, Sabtu (21/9).

Lebih lanjut Bupati yang selalu aktif  mengantar dan menjemput jemaah haji Labura ini mengatakan, pada awal bulan September ini, telah dilakukan peletakan batu pertama sebagai awal proses pembangunan gedung.

“Kita menyiapkan bangunannya, sedangkan tanah pertapakannya disiapkan  oleh Kemenag Labura” kata Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati berharap pada jemaah haji  agar meningkatkan ketakwaan dan kesolehan  serta menjadi teladan  bagi masyarakat di lingkungan  tempat tinggalnya dan bisa memberikan nilai positif  dalam rangka pembangunan  di daerah masing- masing khususnya  di kabupaten Labura terutama pembangunan mental sipritual. Bupati juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada panitia baik daerah maupun provinsi atas kerjakerasnya menyukseskan pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji debarkasi Medan khususnya jemaah haji Labura.

“Semoga para jemaah haji yang baru kembali dari dari tanah suci Makkah  memperoleh haji mabrur dan mabruroh, sehat sampai ke rumah masing-masing,” tambahnya.

Jemaah haji kloter 21 berasal  dari Labuhan Batu Utara, Labuhan Batu, kota Medan dan Asahan.

Sementara itu, Kakan Kemenag  Labuhan Batu Utara,  Agus Priadi MSi, mengatakan luas tanah pertapakan kantor k
Kemenag Labura  seluas 12 rante dan  luas bangunan  20 x 11 M dua lantai.

Atas bantuan dan kepedulian Bupati membangun kantor Kemenag, Kakan Kemenag,  Agus mengucapkan terimakasih dan apresiasi.

” Atas nama Kemenag Labura, saya mengucapkan tetinakasih pada Pak Bupati, ketua DPRD Labura H Ali Tambunan serta  semua pihak yang turut membantu pembangunan gedung kemenag Labura. Mudah – mudahan dalam waktu dekat sudah selesai dibangun dan dapat di resmikan” kata Agus. (Sor)

Print Friendly